DPP Bapera Berikan 6 Unit Mobil Ambulance Ke DPD Yang Berhasil Mencapai Target

Dewan Pimpinan Pusat  Bapera memberikan apresiasi kepada 6 kabupaten kota yang berhasil mencapai kartu anggota sesuai ketentuan DPP Bapera pada Selasa, 28 Desember 2021. Simak 6 daerah yang berhasil dapatkan Mobil Ambulance!

DPP Bapera Berikan 6 Unit Mobil Ambulance Ke DPD Yang Berhasil Mencapai Target
DPP Bapera  Berikan 6 Unit Mobil Ambulance. Gambar: Redaksi Baperanews.com

BaperaNews - Dewan Pimpinan pusat  Bapera memberikan Apresiasi kepada 6 kabupaten kota yang berhasil mencapai kartu anggota sesuai ketentuan DPP Bapera. Pembagian 6 Mobil Ambulance di bagikan pada Selasa, 28 Desember 2021 di Kantor Kemenko Perekonomian RI. Pembagian mobil Ambulance ini dilakukan bersama Ketua Dewan Pertimbangan DPP Bapera yaitu  Ir. Airlangga Hartarto yang juga Menko perekonomian RI. 

Tentunya pemberian apresiasi oleh Dewan Pimpinan pusat Bapera berupa mobil Ambulance menjadi bentuk kepedulian Bapera di sektor kesehatan. Selain sebagai bentuk apresiasi, pemberian mobil ambulance ini juga dilihat melalui tingginya kebutuhan masyarakat di berbagai daerah yang masih minim akan fasilitas mobil ambulance. Program ini juga termasuk salah satu bentuk konsisten Bapera kepada negeri dengan terus aktif bergerak di bidang sosial serta kemanusiaan, khususnya.  Bapera juga ingin memberikan wujud tanggung jawab sosial pada masyarakat, melalui berbagai cara dimana salah satunya adalah memberi mobil ambulance ini ke DPD yang berhasil mencapai target.

Bapera pun berharap dengan hadirnjya program pemberian 6 unit mobil Ambulance ini, dapat meningkatkan akses kesehatan masyarakat dan memberikan serta meningkatkan motivasi yang tinggi kepada seluruh DPD provinsi kota, agar semangat lagi dalam mencari Kartu Tanda Anggota (KTA). Pada kesempatan kali ini Bapera berkesempatan untuk memberikan 6 unit mobil ambulance kepada 6 DPD Provinsi.

6 DPD Provinsi  yang mendapatkan  mobil Ambulance diantarnya: 

1. DPD Bapera kota Langsa, Provinsi Aceh 
2. DPD Bapera Provinsi Bengkulu 
3. DPD Bapera Kabupaten Ogan Komering Ulu, Propinsi Sumatera Selatan

4. DPD Bapera Kota Depok, Provinsi Jawa Barat 
5. DPD Bapera Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah. 
6. DPD Bapera Kota Waringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. 

Dengan memberikan 6 Buah mobil Ambulance kepada masing masing daerah yang telah ditentukan tersebut, di harapkan dapat memberikan motivasi lebih kepada seluruh DPD provinsi kota, agar lebih giat dalam mencari KTA. 

Fahd El Fouz Arafiq (Ketua Umum DPP Bapera ) membagikan Mobil Ambulance kepada 6 DPD yang telah memenuhi syarat pada, selasa, (28/12) di Kantor Kemenko Perekonomian RI, Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4 Jakarta 10310, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.  

Bapera akan terus senantiasa berkomitmen dalam melaksanakan Tanggung Jawab Sosial di masyarakat yang akan diwujudkan melalui berbagai kegiatan yang meliputi berbagai bidang yang dapat menjadi bentuk karya nyata Bapera pada negeri ini.

Baca Juga: Fahd El Fouz Arafiq Berikan 6 Mobil Ambulance kepada DPD Bapera  Provinsi dan Kabupaten Kota