Daftar Harga Fan Meeting Song Kang Di Jakarta Februari 2023

Aktor asal Korea Selatan, Song Kang akan menggelar fan meeting pada Februari 2023 mendatang di Indonesia. Berikut harga tiket fan meeting Song Kang hingga cara beli tiketnya!

Daftar Harga Fan Meeting Song Kang Di Jakarta Februari 2023
Fan meeting Song Kang di Jakarta Febuari 2023. Gambar : Instagram/@songkang_b

BaperaNews - Aktor tampan asal Korea Selatan, Song Kang dikabarkan akan menggelar fan meeting di Jakarta, Indonesia pada Februari 2023 mendatang. Hal tersebut diumumkan langsung oleh sang promotor, iMe Indonesia. 

“Hi Indonesian Songpyeon~ Be ready to have a wonderful moment with Song Kang at 2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR - “MOMENT” JAKARTA.” tulis iMe Indonesia dalam akun Instagram. 

Bertajuk momen Asia, Song Kang juga akan menyapa penggemarnya yang berada di Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Singapore, dan Bangkok

iMe Indonesia telah merilis jadwal fan meeting Song Kang sekaligus harga tiket fan meeting Song Kang. Jadwal fan meeting Song Kang akan digelar pada 22 Februari 2023 di The Kasablanka Hall. Untuk harga tiket fan meeting Song Kang dijual mulai Rp 1.800.000 hingga Rp 3.000.000. 

Baca Juga : Choi Siwon Adakan Intimate Meet and Greet Bareng Sasa

Harga Tiket Fan Meeting Song Kang : 

  • VIP (Seating) : Rp 3.000.000
  • Platinum (Seating) : Rp 2.700.000
  • Cat 1 (Seating) : Rp 2.500.000
  • Cat 2 (Seating) : Rp 1.800.000

Sebagai tambahan, harga tiket fan meeting Song Kang sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya admin dari situs pembelian tiket. 

Bagaimana cara beli tiket fan meeting Song Kang? Cara beli tiket fan meeting Song Kang hanya akan bisa dibeli secara online melalui www.loket.com.

War tiket fan meeting Song Kang akan dimulai pada 19 Desember 2022 pukul 12.00 WIB melalui loket.com. Untuk kamu sebagai penggemar setia Song Kang, jangan lupa sisihkan uangmu untuk mengikut war tiket fan meeting Song Kang

Karir Yang Telah Dijalani Song Kang

Aktor tampan, Song Kang melaksanakan debutnya dengan manajemen Namoo Actors dan memulai di drama tvN The Liar and His Lover (2017) sebagai Baek Jinwoo.

Namun, nama Song Kang melejit ke permukaan semenjak ia terlibat dalam Love Alarm sebagai Hwang Sun Oh, ia terus dibanjiri dengan berbagai tawaran drama dan iklan.

Setelah itu dia membintangi seri romantis original Netflix Love Alarm bersama Kim So Hyun yang bikin namanya melejit. Lalu dia didapuk sebagai pemeran utama di drama Sweet Home, Navillera, Nevertheless, dan Forecasting Love and Weather.

Baca Juga : Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023: Daftar Harga Tiket Hingga Cara Beli