Chen EXO Resmi Menggelar Pernikahan, Member Exo Hadir Semua

Chen EXO menggelar pesta pernikahan yang mengesankan di Lotte Signiel, Seoul, dihadiri oleh seluruh member EXO.

Chen EXO Resmi Menggelar Pernikahan, Member Exo Hadir Semua
Chen EXO Resmi Menggelar Pernikahan, Member Exo Hadir Semua. Gambar : Twitter/@purplekeycart

BaperaNews - Chen EXO akhirnya menggelar pesta pernikahan setelah menikah tiga tahun silam. Acara khidmat ini dihadiri oleh seluruh member EXO di Lotte Signiel, Seoul.

Setelah menikah secara diam-diam pada 13 Januari 2020, Chen EXO memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan pada 22 Oktober 2023 di Lotte Signiel, sebuah lokasi prestisius yang terletak di gedung Lotte World Tower, Seoul. Lokasi ini dikenal memiliki pemandangan menakjubkan kota Seoul dari lantai 76 hingga 101.

Dalam pesta tersebut, Chen dan istrinya sempat berfoto dengan latar belakang matahari terbenam yang mempesona, dikelilingi hiasan bunga berwarna putih yang mendominasi ruangan.

Kehadiran seluruh member EXO, termasuk Kai yang tengah menjalankan tugas wajib militernya, menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Beberapa foto yang beredar di media sosial menunjukkan keakraban para member EXO.

Dalam salah satu foto, Do, Kai, Xiumin, hingga Baekhyun tampak berpose di samping pasangan pengantin. "Nangis bgt liat wedding nya chen bukan nangis potek yah, tp karna terharu udh mulai liat member exo di altar pernikahan," ungkap @purpleepand.

Baca Juga: D.O EXO Putus Kontrak dari SM Entertainment

Chen, yang memiliki nama asli Kim Jong Dae, adalah salah satu member EXO yang dikenal memiliki suara merdu dan powerful. Lahir pada 21 September 1992, Chen telah banyak mengisi soundtrack drama Korea terkenal. Selain kesibukan di dunia hiburan, Chen juga menempuh pendidikan di Hanyang Cyber University dengan jurusan Advertisement Media MBA.

Sebagai informasi tambahan, Chen menikahi seorang perempuan non-selebriti dan telah dikaruniai dua anak perempuan. Anak pertamanya lahir pada 29 April 2020 dan anak keduanya lahir pada November 2021. Tak lama setelah pernikahannya, tepatnya pada 26 Oktober 2020, Chen memulai tugas wajib militernya dan selesai pada 25 April 2022.

Walaupun Chen EXO menikah dan memiliki dua anak telah menjadi fakta, namun statusnya sebagai suami dan ayah masih sulit diterima oleh segelintir penggemar. Namun, dukungan dari para fans dan rekan-rekan satu grupnya membuktikan bahwa kebahagiaan Chen adalah hal yang paling penting.

Dengan dihadiri oleh seluruh member EXO, pesta pernikahan Chen tidak hanya menjadi momen bahagia bagi dirinya dan keluarga, tetapi juga bagi seluruh penggemar EXO di seluruh dunia.

Baca Juga: Baekhyun EXO Akan Dirikan Agensi Sendiri, Bagaimana Nasib EXO?