"Cewek Makjreng" Hadir Untuk Lengkapi Gaya Berpakaian Yang Viral Di TikTok

TikTok sekarang diramaikan dengan sebutan cewek makjreng, dimana gaya berpakaian bernuansa putih-putih. Menambah deretan gaya berpakaian yang viral di TikTok.

"Cewek Makjreng" Hadir Untuk Lengkapi Gaya Berpakaian Yang Viral Di TikTok
Gambar : Pexels.com/Dok. Anna Shvets

BaperaNews - Setelah tren berpakaian berbagai istilah cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi kini kembali viral tren berpakian di media sosial TikTok yakni tren ‘Cewek Makjreng’.

Istilah cewek makjreng yang populer setelah pengguna TikTok dengan akun @davons_ yang sebelumnya mempopulerkan sautan ‘tara makjreng!’ mengunggah sebuah video mengenai cewek makjreng di akunnya.

Dalam video tersebut, ia memperkenalkan tren berpakaian cewek makjreng. Pengguna yang memiliki nama lengkap Rachmadian Daffa menyebutkan gaya berpakaian cewek makjreng ditandai dengan penampilan yang mengenakan pakaian bernuansa putih.

“Ini dia untuk melengkapi cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi, cewek makjreng! Atasannya putih, celananya putih, bawahannya putih. Ini namanya cewek makjreng,” ungkapnya sembari menunjukkan contoh gaya berpakaian dari cewek makjreng.

Sementara itu, Daffa menuliskan sebuah keterangan dalam video unggahannya, ia menuliskan “Dah lengkap sekarang OOTD cewe-cewe.”

Tidak hanya identik dengan setelan berwarna putih dari ujung kaki hingga ujung kepala, gaya berpakaian cewek makjreng juga meliputi aksesoris yang mereka pakai. Serupa dengan warna pakaiannya, aksesoris yang digunakan juga identik dengan warna putih.

Baca Juga : Viral TikTok, Ini Arti Kata Cewek Kue, Cewek Mamba, Dan Cewek Bumi

Ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali dan disukai lebih dari 290 ribu pengguan TikTok, video tersebut lantas menuai banyak repons dari berbagai warganet. Tak sedikit warganet, yang mengaku bahwa mereka menyukai gaya berpakaian dari cewek makjreng tersebut.

“Aku bgttttttt ahahhahahah,” tulis pengguna TikTok @3ygy4

“Wkwk aku makjreng de kayanya,” ujar pengguna lainnya di kolom komentar, @sssyav.

“Ok selama ini aku cewe makjreng,” tambah @yyessooooo.

Diketahui sebelumnya, media sosial TikTok diramaikan dengan istilah cewek kue, cewek bumi, dan cewek mamba. Istilah cewek kue yang merujuk pada para wanita yang gemar memadu madannkan busana dengan warna-warna pastel. Sementara cewek bumi untuk para wanita yang mengenakan busana yang didominasi oleh warna-warna earth tone.

Dan cewek mamba yang merujuk pada wanita-wanita yang berdandan serba hitam. Kehadiran “cewek makjreng” melengkapi berbagai tren gaya berpakaian yang viral di TikTok.

Dari keempat gaya berpakaian tersebut, manakah gaya berpakaian yang paling sesuai dengan gaya berpakaian kamu?