Call of Duty Mobile Bagikan Karakter Gratis, Ini Cara Mendapatkannya!

Call of Duty merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan karakter tier epic "Ghost Anno Dominate" yang bisa Anda klaim secara gratis.

Call of Duty Mobile Bagikan Karakter Gratis, Ini Cara Mendapatkannya!
Call of Duty Mobile Bagikan Karakter Gratis. Gambar : Garena

BaperaNews - Seri game tembak menembak (shooter) populer Call of Duty resmi merilis karakter tier epic “Ghost Anno Dominate” yang bisa diambil secara gratis dan permanen oleh pemain dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-20. Klaim dilakukan dengan mengikuti event login harian selama 5 hari berturut-turut.

Event login untuk klaim karakter gratis Call of Duty berlangsung terbatas mulai hari Jumat (15/9) hingga Jumat pekan ini (22/9). Artinya, ada waktu seminggu untuk klaim karakter baru skin Call of Duty mobile tersebut.

Untuk mulai mengikuti event, pengguna perlu membuka game terlebih dahulu, kemudian ketuk menu “Events” di bagian kiri game yang ditandai gambar bertuliskan “Error 404”. Selanjutnya pilih menu “Featured” dan klik opsi “COD 20th Anniversary Login”.

Setelahnya pengguna langsung bisa melihat karakter epic Ghost Anno Dominate dan item skin Call of Duty mobile lainnya yang bisa didapat secara gratis. Ada sejumlah misi yang harus dilakukan dulu untuk mengklaimnya seperti wajib login satu hari atau tiga hari. 

Baca Juga : Game NBA 2K24 Rilis, Berikut Harga dan Spesifikasi Minimumnya

Daftar misi yang bisa dikerjakan serta hadiah yang diberikan :

  • Login satu hari : calling card rainsoaked
  • Login tiga hari berturut-turut : stiker 20 year warrior
  • Login lima hari berturut-turut : karakter epic Ghost Anno Dominate

Untuk mengklaim hadiah skin Call of Duty mobile pengguna cukup menuju menu sebelumnya dan klik “Claim”. Item yang diklaim langsung didapatkan dengan mengetuk “Equip”.

Jika terlanjur mengklik Continue, pengguna bisa kembali mengakses item skin Call of Duty mobile yang didapat di event login ini.

Jika ingin mengganti Calling card, buka menu “Call of Duty Mobile” dan klik foto profil fi bagian kiri atas, kemudian klik “Basic” dan banner di belakang username pengguna. Calling card yang diinginkan akan muncul.

Penggantian stiker juga bisa dilakukan dari menu “CODM” dengan mengetuk “Loadout” di bagian bawah, pilih salah satu senjata yang ada, ketuk “Gunsmith” dan tekan kustomisasi di kiri bawah layar.

Karakter bisa diganti dengan menu “Loadout” kembali dan pilih menu karakter di bagian bawah senjata dan ketuk “Deploy”.

Misi ini masih berlangsung sampai 22 September 2023. Selamat mencoba!

Baca Juga : Nintendo Switch Rilis Edisi Baru Spesial Mario Red!