Caleg DPR RI Partai Golkar Maruli Siahaan Hadiri Kunjungan di Beberapa Rumah Duka di Medan

Maruli Siahaan, seorang tokoh masyarakat Sumatera Utara, menunjukkan dedikasi tinggi melalui kunjungan ke berbagai rumah duka di Medan.

Caleg DPR RI Partai Golkar Maruli Siahaan Hadiri Kunjungan di Beberapa Rumah Duka di Medan
Caleg DPR RI Partai Golkar Maruli Siahaan Hadiri Kunjungan di Beberapa Rumah Duka di Medan. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol (Purn) Dr. MARULI SIAHAAN SH MH, telah mendapat perhatian luas atas dedikasinya kepada masyarakat, khususnya saat ini sebagai KETUA UMUM PPSD SIAHAAN KOTA MEDAN.

Selain dari jabatan politiknya sebagai CALEG DPR RI Partai GOLKAR Dapil SUMUT 1, Maruli dikenal memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Hal ini terlihat saat ia mengunjungi keluarga Alm. Pdt. FERRY SIAHAAN, S.Th dan memberikan dukungan moral.

Maruli terlihat sangat terpukul dengan kepergian Alm. karena belum lama ini, mereka bersama-sama dalam sebuah kegiatan. Maruli menunjukkan empatinya bukan hanya dengan kata-kata, tetapi juga dengan kehadirannya di pemakaman.

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Keluarga Sabar Siahaan

Kombes Pol (Purn.) Dr. MARULI SIAHAAN SH MH, tidak hanya dikenal sebagai figur publik, tetapi juga sebagai sahabat yang selalu ada saat duka. Kunjungan sosial yang dilakukannya kepada keluarga SABAR SIAHAAN menunjukkan betapa pentingnya menjalin hubungan yang kuat dengan masyarakat, terutama anggota PPSD SIAHAAN yang berada di bawah kepemimpinannya.

Saat berbicara dengan keluarga yang berduka, Maruli selalu menyampaikan pesan penghiburan dan harapan, menjadikannya figur yang dihormati di Sumatera Utara.

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Keluarga Marinus Sitorus

Pada 12 Oktober 2023, Maruli kembali mengunjungi sebuah keluarga yang berduka. Kali ini, ia melayat ke rumah duka MARINUS SITORUS di Desa Sei Buluh. Tidak hanya sebagai tokoh masyarakat, Maruli hadir sebagai seorang sahabat yang ingin memberikan dukungan.

Dia membagikan kata-kata penghiburan dengan harapan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Keluarga Norli Tiorin Boru Siregar

Pada 13 Oktober 2023, Dr. MARULI SIAHAAN SH MH kembali menunjukkan empatinya dengan mengunjungi keluarga NORLI TIORIN Boru SIREGAR. Dalam kunjungannya, ia tidak datang sendiri, tetapi ditemani oleh pengurus dan anggota PPSD SIAHAAN KOTA MEDAN.

Ini membuktikan betapa pentingnya solidaritas dalam organisasi yang dipimpinnya dan bagaimana mereka bersama-sama mendukung satu sama lain di saat-saat sulit.

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Bapa Di Sorga PANGIHUTAN SIAHAAN

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol (Purn) Dr. MARULI SIAHAAN SH MH sekaligus CALEG DPR RI Partai GOLKAR Dapil SUMUT 1 nomor urut 5 (LIMA) melakukan kunjungan sosial (melayat) untuk menyampaikan turut berduka cita ke beberapa rumah duka, pertama tama beliau melayat atas berpulangnya ke Rumah Bapa Di Sorga PANGIHUTAN SIAHAAN yang beralamat tinggal di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada Jum’at (13/10).

Selanjutnya dengan didampingi PITER SIHOMBING (TAMA BAN) DAN TEAM MARULI CENTER menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya ke Rumah Bapa Di Sorga Drs. DJAHORAS OMPUSUNGGU (Oppung DAVID Doli) tutup usia 78 tahun suami dari Alm. O. Boru TAMPUBOLON (Oppung DAVID Boru) yang beralamat tinggal di Jalan Karya IV No.26 Helvetia, Kota Medan, pada Jum’at (13/10).

Dalam kunjungannya, Bapak Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menyampaikan kata-kata Penghiburannya, juga menDoakan kiranya keluarga yang ditinggalkan Tabah dan Berserah kepada Tuhan yang Maha Esa serta Berkeyakinan bahwa ada rencana Indah dibalik ini semua.

Baca Juga: Caleg DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Acara Syukuran di Kota Medan

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Bapa Di Sorga TIARA VERONIKA Boru SIAHAAN

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol (Purn) DR. Maruli Siahaan SH MH sebagai Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan sekaligus Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I dengan didampingi pengurus dan anggota PPSD Siahaan Kota Medan juga Team Maruli Center melakukan kunjungan sosial (melayat) untuk menyampaikan kata Penghiburan berupa turut berduka cita atas berpulangnya ke Rumah Bapa Di Sorga TIARA VERONIKA Boru SIAHAAN pomparan TUAN PANGORIAN, tutup usia 21 tahun putri dari Bapak TUA M. SIAHAAN DAN Alm. D. Boru SIBARANI yang beralamat tinggal di Jalan Rajawali Perumnas Mandala, Kota Medan, Sabtu 14 Oktober 2023.

Pada kunjungan duka cita kali ini, Bapak Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menyampaikan kata-kata Penghiburan mewakili Keluarga Besar SIAHAAN dan juga turut mendoakan, kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap Tabah dan Berserah kepada Tuhan yang Maha Esa serta Berkeyakinan bahwa ada rencana Indah dibalik ini semua, kata Maruli Siahaan yang dikenal dengan sebutan akrabnya DANSUI yang saat ini banyak menghabiskan waktunya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan yang tak mengenal waktu dan lelah.

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Bapa Di Sorga Inang RISMA Broru MARPAUNG (Oppung RONAL Boru) 

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol (Purn.) DR. Maruli Siahaan SH MH sebagai Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan sekaligus Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I dengan didampingi pengurus dan anggota PPSD Siahaan Kota Medan juga Team Maruli Center melakukan kunjungan sosial (melayat) untuk menyampaikan kata Penghiburan berupa turut berdukacita atas berpulangnya ke Rumah Bapa Di Sorga Inang RISMA Broru MARPAUNG (Oppung RONAL Boru) tutup usia 69 tahun istri dari Alm. MOSES SIAHAAN (Oppung RONAL Doli) dan keluarga juga merupakan anggota PPSD SIAHAAN SEKTOR-03 Simpang Marindal yang beralamat tinggal di Jalan Garu VI Medan, Minggu 15 Oktober 2023.

Pada kunjungan ini, Bapak Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menyampaikan kata-kata Penghiburan mewakili Keluarga Besar PPSD SIAHAAN KOTA MEDAN dan juga turut mendoakan, kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap Tabah dan Berserah kepada Tuhan yang Maha Esa serta Berkeyakinan bahwa ada rencana Indah dibalik ini semua.

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Bapa Di Sorga SERTI Boru PARDEDE (Opoung TARIPAR Boru)

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol (Purn.) Dr. MARULI SIAHAAN SH MH sebagai KETUA PEMBANGUNAN HKBP SEI AGUL MEDAN sekaligus CALEG DPR RI Partai GOLKAR Dapil SUMUT 1 nomor urut 5 melakukan kunjungan sosial (melayat) untuk menyampaikan kata Penghiburan berupa turut berdukacita atas berpulangnya ke Rumah Bapa Di Sorga SERTI Boru PARDEDE (Opoung TARIPAR Boru) tutup usia 85 tahun istri dari Alm. BLUHER RUMAPEA (Oppung TARIPAR Doli)

Diketahui Alm. juga merupakan ibu dari Pdt. WILLY RUMAPEA, S.Th.MM (PENDETA RESORT HKBP SEI AGUL MEDAN) yang beralamat tinggal di Jalan Ricardo Siahaan, Pematang Siantar, Minggu 15 Oktober 2024.

Pada kunjungan ini, Bapak Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menyampaikan kata-kata Penghiburan dan juga turut mendoakan, kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap Tabah dan Berserah kepada Tuhan yang Maha Esa serta Berkeyakinan bahwa ada rencana Indah dibalik ini semua.

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Bapa Di Sorga MANURIA Boru TOBING (Oppunh DEBORA Boru)

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol (Purn) DR. Maruli Siahaan SH MH sebagai Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan sekaligus Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I dengan di wakili oleh pengurus dan anggota PPSD Siahaan Kota Medan juga Team Maruli Center melakukan kunjungan sosial (melayat).

Untuk menyampaikan kata Penghiburan berupa turut berdukacita atas berpulangnya ke Rumah Bapa Di Sorga MANURIA Boru TOBING (Oppunh DEBORA Boru) tutup usia 86 tahun istri dari Alm. SIAHAAN (Oppung DEBORA Doli) pomparan Namora Itano dan keluarga merupakan anggota PPSD SIAHAAN SEKTOR-43 Mandala Medan yang beralamat tinggal di Jalan Tangguk Bongkar 4 No.12 Mandala, Kota Medan, 16 Oktober 2023.

Pada kunjungan ini, Bapak Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menyampaikan kata-kata Penghiburan mewakili Keluarga Besar PPSD SIAHAAN KOTA MEDAN dan juga turut mendoakan, kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap Tabah dan Berserah kepada Tuhan yang Maha Esa serta Berkeyakinan bahwa ada rencana Indah dibalik ini semua.

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Bapa Di Sorga MANURIA Boru TOBING (Oppung DEBORA Boru)

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol (Purn) DR. Maruli Siahaan SH MH sebagai Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan sekaligus Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I dengan didampingi pengurus dan anggota PPSD Siahaan Kota Medan beserta Team Maruli Center.

Melakukan kunjungan sosial (melayat) untuk menyampaikan kata Penghiburan berupa turut berdukacita atas berpulangnya ke Rumah Bapa Di Sorga MANURIA Boru TOBING (Oppung DEBORA Boru) tutup usia 86 tahun istri dari Alm. SIAHAAN (Oppung DEBORA Doli) Pomparan Namora Itano dan juga diketahui keluarga merupakan anggota PPSD SIAHAAN SEKTOR-43 Mandala Medan yang beralamat tinggal di Jalan Tangguk Bongkar 4 No.12 Mandala, Kota Medan, Selasa 17 Oktober 2023.

Pada kunjungan duka cita kali ini, Bapak Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menyampaikan kata-kata Penghiburan mewakili Keluarga Besar PPSD SIAHAAN KOTA MEDAN dan juga turut mendoakan, kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap Tabah dan Berserah kepada Tuhan yang Maha Esa serta Berkeyakinan bahwa ada rencana Indah dibalik ini semua, ucap Maruli mengamini.

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Bapa Di Sorga MAROJAHAN SIMANJUNTAK (Oppung NiSi VAREN Doli)

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes. Pol (Purn) Dr. MARULI SIAHAAN SH MH sebagai PENASEHAT PSSSI-B sekaligus CALEG DPR RI Partai GOLKAR Dapil SUMUT 1 nomor urut 5 (LIMA) melakukan kunjungan sosial (melayat) untuk menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya ke Rumah Bapa Di Sorga MAROJAHAN SIMANJUNTAK (Oppung NiSi VAREN Doli) tutup usia 65 tahun suami dari RENTA Boru ARITONANG (Oppung NiSi VAREN Boru) yang beralamat tinggal di Jalan Periuk No.84 Medan, Selasa 17 Oktober 2023.

Pada kunjungan ini, Bapak Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menyampaikan kata-kata Penghiburan dan juga turut mendoakan, kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap Tabah dan Berserah kepada Tuhan yang Maha Esa serta Berkeyakinan bahwa ada rencana Indah dibalik ini semua, ucap Maruli mendoakan

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Bapa Di Sorga St. RUNGGUN Boru SIREGAR, S.Pd.K (Nai GIBRAN)

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol (Purn) Dr. MARULI SIAHAAN SH MH sekaligus CALEG DPR RI Partai GOLKAR Dapil SUMUT 1 nomor urut 5 (LIMA) dengan didampingi H. MARULI SIAHAAN,
J.

RICSON KUDADIRI dan TEAM MARULI CENTER melakukan kunjungan sosial (melayat) untuk menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya ke Rumah Bapa Di Sorga St. RUNGGUN Boru SIREGAR, S.Pd.K (Nai GIBRAN) tutup usia 57 tahun istri dari JOSTER SILALAHI (Ama GIBRAN) yang beralamat tinggal Sri Gunting, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis 19 Oktober 2023.

Pada kunjungan ini, Bapak Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menyampaikan kata-kata Penghiburan dan juga turut mendoakan, kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap Tabah dan Berserah kepada Tuhan yang Maha Esa serta Berkeyakinan bahwa ada rencana Indah dibalik ini semua.

Hadiri Kunjungan ke Rumah Duka Bapa Di Sorga Drs. ROBERT DORMAN SIRAIT (A. JOSEPHINE)

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol (Purn) Dr. MARULI SIAHAAN SH MH sekaligus CALEG DPR RI Partai GOLKAR Dapil SUMUT 1 nomor urut 5 (LIMA) melakukan kunjungan sosial (melayat) untuk menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya ke Rumah Bapa Di Sorga Drs. ROBERT DORMAN SIRAIT (A. JOSEPHINE) tutup usia 65 tahun suami dari JUNITA HERLINA Boru GULTOM dimakakamkan di Rumah Duka Medan Murni Jalan Pancing No.321 Medan, Kamis 19 Oktober 2023.

Pada kunjungan ini, bapak Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menyampaikan kata-kata Penghiburan dan juga turut mendoakan, kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap Tabah dan Berserah kepada Tuhan yang Maha Esa serta Berkeyakinan bahwa ada rencana Indah dibalik ini semua.

Baca Juga: Caleg DPR RI Maruli Siahaan Ikuti dan Melaksanakan Kegiatan Keagamaan di Berbagai Daerah