BLACKPINK Bakal Rilis Video Musik Shut Down Pada 16 September Bareng Album Born Pink

Grup musik Korea BLACKPINK baru saja merilis Video Teaser Shutdown, Rencananya lagu Shutdown bakal dirilis tanggal 16 September bareng album Born Pink!

BLACKPINK Bakal Rilis Video Musik Shut Down Pada 16 September Bareng Album Born Pink
BLACKPINK Rilis video musik Shut Down pada 16 September bareng album Born Pink. Gambar : Instagram/@blackpinkofficial

BaperaNews - Grup musik Korea BLACKPINK baru saja merilis Video Teaser untuk single terbaru mereka yakni Shut Down. Single Shut Down bakal dirilis bersamaan dengan album comeback mereka yakni Born Pink pada (16/9).

Teaser tersebut dirilis lewat akun instagram @BLACKPINKofficial, Twitter dan lewat channel youtube BLACKPINK.

"#BLACKPINK #BORNPINK #SHUTDOWN," tulis akun resmi BLACKPINK tersebut pada Selasa (13/9).

Single Shut Down makin buat penasaran para fans karena melihat teaser tersebut yang memperlihatkan sebuah ruangan yang dipenuhi tulisan BLACKPINK. Dalam video tersebut kemudian Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo muncul satu persatu dengan gaya masing-masing.

Shut Down merupakan lagu kedua setelah Pink Venom, sebelumnya Pink Venom mendapat kritik karena dinilai terlalu repetitif.

Meski begitu, Pink Venom memecahkan rekor di Youtube, Youtube mengonfirmasi bahwa video musik Pink Venom dari BLACKPINK tersebut mencetak debut video musik 24 jam terbesar pada tahun 2022, dan debut video musik 24 jam terbesar ketiga sepanjang masa. Dengan 90,4 juta tampilan yang mengejutkan dalam 24 jam pertama.

Blinks sebutan bagi para fans BLACKPINK sangat menunggu kemunculan video musik Shut Down ini, mereka berharap lagu ini dapat memuaskan penggemar dan bakal memecahkan rekor kembali.

Baca Juga : BLACKPINK Cetak Rekor Baru, Lagu Pink Venom Kuasai Global 200 Billboard

Apalagi, rilisnya lagu Shut Down tersebut bersamaan dengan rilis album baru "Born Pink" pada (16/9). Bisa dibayangkan betapa spesialnya hari tersebut ditunggu para Blinks.

Nantinya, Album terbaru BLACKPINK akan terdiri dari delapan lagu yakni "Pink Venom", "Shut Down", "Typa Girl", "Yeah Yeah Yeah", "Hard to Love", "The Happiest Girl", "Tally" dan "Ready For Love".

Sejauh ini sudah ada dua lagu yang diperkenalkan oleh BLACKPINK yakni "Ready For Love" dan "Pink Venom". Ready For Love jadi lagu yang terbilang unik karena berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

Kehadiran MV Shut Down buat tak sabar penggemar, bahkan Teasernya saja telah ditonton 8 Juta orang hanya dalam waktu 12 jam di Youtube. Tak terbayang kan bagaimana Video Musik Shut Down yang nantinya bakal keluar pada (16/9).

Baca Juga : Keisya Levronka Menang Penghargaan Di Malaysia, Tapi Dicibir Karena Nyanyi Fals Lagi!