Timnas Indonesia Vs Timor Leste Di Kualifikasi Piala Asia U-20, Simak Jadwal Dan Link Streaming!

Laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-20 mempertemukan Indonesia vs Timor Leste hari ini, simak jadwal, jam tayang dan link streamingnya!

Timnas Indonesia Vs Timor Leste Di Kualifikasi Piala Asia U-20, Simak Jadwal Dan Link Streaming!
Timnas Indonesia diwajibkan menang melawan Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20. Gambar : ANTARA FOTO/Moch Asim

BaperaNews - Malam ini, Rabu (14/9), laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-20 akan mulai dilaksanakan. Jadwal laga pertama ialah Indonesia vs Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Surabaya. Pembukaan laga ini merupakan rangkaian laga di Grup F.

Timnas Indonesia diperkirakan bisa menang dan bisa mendominasi pertandingan. Secara dari riwayat pertandingan yang telah dilaksanakan, Indonesia belum pernah kalah satu kalipun ketika berhadapan dengan Timor Leste.

Selain itu, Indonesia juga masih memiliki sederet pemain andalan jebolan Piala AFF U-19, seperti Hokky Caraka, Marcelino Ferdinand, hingga Rabani Tasnim.

Meski demikian, timnas Indonesia juga tidak boleh terlalu santai atau meremehkan lawan, sebab Timor Leste juga terus membaik dan tampil bagus dalam Piala AFF U-19 2022, serta pada laga kali ini Indonesia diwajibkan bisa mengamankan poin untuk bekal ke putaran final Piala Asia U-20.

Pasalnya, usai berhadapan dengan Timor Leste, anak-anak asuhan Shin Tae Yong tersebut berhadapan dengan lawan berat seperti Vietnam dan Hong Kong. Sehingga dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-20 timnas Indonesia melawan Timor Leste malam ini, kemenangan dari Timnas Indonesia diwajibkan.

Baca Juga : Harga Tiket Hingga Jadwal Main Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20

Berdasarkan jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 yang telah dirilis, Indonesia akan melawan Timor Leste pada Rabu (14/9).

Selanjutnya melawan Hong Kong pada (16/9), dan terakhir melawan Vietnam pada (18/9). Dari empat Negara anggota Grup F. hanya juara Grup yang akan lolos ke babak utama Piala Asia U-20, sedangkan runner up masih harus bersaing dengan runner-up dari grup lain.

Shin Tae Yong meminta anak didiknya untuk bermain maksimal dan tidak meremehkan lawan di Kualifikasi Piala Asia U-20.

“Timor Leste terus menjadi baik, dengan melihat dan menonton mereka tampil di Piala AFF U-19 2022, jadi tidak akan mudah, mereka pasti juga telah menyiapkan timnya dengan baik. Bola itu bundar, tidak boleh menganggap remeh lawan, Timor Leste bermain baik kemarin, ini jadi catatan pemain Indonesia bahwa di lapangan kami harus bekerja keras dan main maksimal” tegasnya.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste

Pertandingan pada Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Timor Leste dilaksanakan hari ini Rabu (14/9) pukul 20.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar atau melalui live streaming Vidio.

Berikut Link Streaming Indonesia Vs Timor Leste, Klik disini

Semangat dan sukses untuk Timnas Indonesia!

Baca Juga : Sekjen PSSI Sebut Timnas Indonesia Baru Bisa Pakai JIS 3 - 5 Tahun Lagi