Berat Badan Turun 11 Kg, Nassar Ungkap Penyebab Dirawat di RS

Penyanyi dangdut Nassar kini sudah bisa kembali ke rumah dan mendapat rawat jalan, ia menyebut kondisi kesehatannya sudah jauh membaik.

Berat Badan Turun 11 Kg, Nassar Ungkap Penyebab Dirawat di RS
Berat Badan Turun 11 Kg, Nassar Ungkap Penyebab Dirawat di RS. Gambar : Instagram @kingnassar88

BaperaNews - Usai beberapa hari dirawat di rumah sakit, kondisi penyanyi dangdut Nassar kini sudah bisa kembali ke rumah dan mendapat rawat jalan, ia menyebut kondisi kesehatannya sudah jauh membaik.

Ia lantas mengungkap sakit yang ia derita yang sempat membuatnya terkulai lemah hingga turun berat badan 11 kg meski telah dirawat intensif.

“Kemarin aku sakit radang, tapi radangnya di saluran pernapasan bawah, jadi di deket paru-paru itu” kata Nassar.

Akibat merasa sakit, Nassar jadi sulit menelan makanan, tubuhnya lemas, sulit memasukkan makanan ke mulut, hal itulah yang membuat Nassar sakit dan kehilangan banyak berat badan.

“Aku turun 11 kg lah. Karena ga makan itu, nggak mau makan, nggak nafsu makan, namanya mulut diisi obat ya mana mau makan” lanjutnya.

Nassar mendapat berbagai obat untuk sembuhkan sakitnya sampai membuat mulutnya terasa pahit yang membuatnya tak nafsu dan tak mau makan. Nassar sakit menyebut penyakitnya ini karena terlalu banyak terkena pendingin ruangan atau AC, ia mengakui ia jarang bertemu sinar matahari yang segar dan lebih sering berada di dalam ruangan dengan AC. 

Baca Juga : Once Ngaku Sakit Hati Usai Dilarang Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Dewa 19

“Kegiatan ini nanti InsyaAllah diisi berjemur, karena aku kena AC mulu ga pernah ketemu matahari. Makanya ketemu matahari pas sakit ini aja, biasa ketemunya AC. AC mobil, AC studio, AC rumah, AC kamar. Tapi semua ada hikmahnya” sambungnya.

Kondisi penyanyi dangdut Nassar menyadari sinar matahari juga bermanfaat untuk kesehatan, sebab itu setelah ini ia akan mencari pekerjaan yang tetap bisa membuatnya sempat berjemur atau terkena matahari, yang tidak selalu di dalam ruangan ber AC.

Nassar mengaku ia akan cepat pulih karena rutin minum obat dan menjalani hidup dengan bahagia.

“Aku selalu bilang ke abah dan mama kalau sakit itu obat paling manjur adalah rasa bahagia, makanya aku tanya sama dokter, misal masih kerja sampai malam boleh gak? boleh, syaratnya harus minum obat tepat waktu dan hati yang bahagia” jelasnya.

Nassar sempat meminta orang tuanya agar tak perlu menjenguknya karena ia tak mau melihat orang tuanya sedih.

“Aku tuh tipikal ga mau lihat orang tua sedih, karena itu abah aku larang jenguk, orang tua ku tidak pernah memperlihatkan yang dirasa, tapi hatinya yang bicara, entar pikirannya bisa kemana-mana, kalau pulang entar jadi melamun, jadi mikirin” pungkas Nassar.

Alhamdulillah, saat ini kondisi penyanyi dangdut Nassar berangsur membaik. Semoga lekas sembuh dan bisa lekas kembali beraktivitas di dunia hiburan Nassar!

Baca Juga : Kronologi Hingga Penyebab Iqbal Pakula Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun