Bapera Kota Tebing Tinggi bagi-Bagi Sembako Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H

DPD BAPERA Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara membagikan sembako kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H pada hari Jum’at (22/4/22). 

Bapera Kota Tebing Tinggi bagi-Bagi Sembako Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H
Bapera Kota Tebing Tinggi bagi-Bagi Sembako Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Gambar : Istimewa

BaperaNews - DPD BAPERA Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara membagikan sembako kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H pada hari Jum’at (22/4/22). 

Pembagian sembako tersebut dilakukan langsung oleh para pengurus DPD BAPERA Kota Tebing Tinggi di Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Sembako yang dibagikan oleh DPD BAPERA Kota Tebing Tinggi antara lain berupa 140 paket sembako beras serta 140 paket markisa. 

Pembagian sembako itu juga untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Tentunya Bapera berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya selama dalam bulan puasa.

Masyarakat sekitar pun sangat antusias dengan adanya pembagian sembako menjelang hari raya idul fitri ini. Kedepannya semoga bapera dapat terus membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

Baca Juga : Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim

Dengan memberikan bantuan berupa sembako ini sedikitnya dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.Bapera Kota Tebing Tinggi sangat bersyukur bisa di terima dengan baik di hati masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi sembako ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPD Ibrahim Nasution, Sekretaris yakni Maringan Siregar, tokoh masyarakat yakni pak Apek,  Iwan Maulana Lubis selaku Ketua Kecamatan Padang Hilir, Supardi selaku Ketua Kecamatan Padang Hulu , Ketua Barisan Muda yakni Dimas Manik beserta Sekretarisnya Maikel Sinaga, Bendahara yakni Joshua Harianja dan pengurus Bapera lainnya.

Baca Juga : Bapera Kabupaten Lahat Gelar Buka Bersama Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran