Bapera Kota Medan Bagi-Bagi Takjil!

DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Medan, dengan membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan  Jl. Sejati Simpang Mandala, Kota Medan!

Bapera Kota Medan Bagi-Bagi Takjil!
Bapera Kota Medan Bagi-Bagi Takjil!

BaperaNews - Berbagi di Bulan Ramadhan dilakukan DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Medan, dengan membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan  Jl. Sejati Simpang Mandala, Kota Medan.

Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini setidaknya Bapera Kota Medan sudah berperan di ramadhan ini untuk berbagi dengan sesama saat berbuka puasa. Apalagi, organisasi ini tumbuh berkat pemuda yang mau gotong royong membangun kemajuan Kota Medan

Takjil yang dibagikan pun berupa bubur dan nasi kotak yang yang langsung habis tanpa membutuhkan waktu yang lama. Hal ini dikarenakan antusias masyarakat yang cukup besar.

Bapera Kota Medan tentunya berharap bisa terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang seperti ini. Karena ini memang merupakan sebuah perintah dari Ketua umum Bapera yakni Fahd El Fouz A Rafiq. Disamping itu juga, kegiatan Bapera yang satu ini juga dijalankan oleh Bapera  se-Nusantara yakni  pembagian takjil dan santunan anak yatim piatu. 

Baca Juga: BAPERA Papua Barat Gelar Buka Bersama Tokoh Masyarakat, Agama, Majelis Taklim, Anak -anak Panti Asuhan Dan Yatim Piatu

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Bapera Kota Medan ini merupakan hari terakhir dan mendapatkan antusias dari masyarakat dan akan terus dilakukan hingga ke setiap kecamatan di Kota Depok.

Semoga kehadiran Bapera juga bisa memberikan inspirasi bagi anak bangsa lain untuk memberikan sumbangsih walau hanya setitik penghapus dahaga, demi terciptanya kesatuan dan kedamaian negeri.

Selain berbagi takjil menjelang waktu buka puasa, Bapera juga kerap mengadakan silaturahmi dengan anggotanya dan berbuka puasa bersama.

Baca Juga: DPD Bapera Bagi-Bagi Ribuan Takjil Di 11 Kecamatan Kota Depok!