Bapera Kabupaten Asahan Gelar Safari Ramadhan Di 2 Desa

Bapera Kabupaten Asahan menggelar Safari Ramadhan di dua desa sekaligus yakni di Mushola Blok 5 Desa Silo Baru dan Mushola Annur dusun II desa Gunung Melayu!

Bapera Kabupaten Asahan Gelar Safari Ramadhan Di 2 Desa
Bapera Kabupaten Asahan Gelar Safari Ramadhan Di 2 Desa

BaperaNews - Bapera Kabupaten Asahan menggelar Safari Ramadhan di dua desa sekaligus yakni di Mushola Blok 5 Desa Silo Baru yang dipimpin oleh Ketua Bapera Kabupaten Asahan sendiri yakni Anda S Rambe dan lokasi kedua di desa yang dipimpin oleh Sekretaris Bapera Azmy Hardiansyah,SH.M.Kn tepatnya di Mushola Annur dusun II desa Gunung Melayu, Kec.rahuning bg.

Kedua acara tersebut dilakukan pada Rabu, 20 April 2022.

Ketua Bapera Kabupaten Asahan sendiri yakni Anda S Rambe menjelaskan bahwa Bapera merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang bersifat terbuka berdasarkan Pancasila dan UUD 45, serta menjaga keutuhan NKRI. 

Ketua Bapera Kabupaten Asahan sendiri yakni Anda S Rambe

Bapera Juga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai religius,oleh karenanya dibulan ramadhan ini Bapera menggelar Safari Ramadhan ke desa-desa dalam rangka merajut silaturahmi ukhuwah Islamiah.
Kegiatan safari ramadhan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Desa yakni Silo Baru yang juga merupakan Ketua Brigade Bapera, Ahmad Sofyan.

Kegiatan ini memang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri serta menjalin ukhuwah Islamiyah antar sesama masyarakat di Kabupaten Asahan.
Kegiatan safari Ramadhan ini juga diisi dengan tausyiah agama jelang waktu berbuka puasa yang dibawakan langsung oleh Ustadz Suhandi.

Kepala desa pun turut mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan safari ramadhan yang dilakukan oleh Bapera dan terima kasihnya atas bingkisan yang diberikan kepada Musholla blok 5.
Semua tentu berharap agar organisasi ini dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya. Untuk itu diperlukan soliditas dan kerjasama antar anggotanya.

Baca Juga : Bapera Kabupaten Lahat Gelar Buka Bersama Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran