Bapera Aceh Selatan Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

DPD BAPERA Aceh Selatan mengadakan doa bersama dan santunan anak yatim di Gampong Ladang Tuha, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan, Minggu (17/4/22). 

Bapera Aceh Selatan Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim
BAPERA Aceh Selatan Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Dewan Pengurus Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Aceh Selatan mengadakan doa bersama dan santunan anak yatim di Gampong Ladang Tuha, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan, Minggu (17/4/2022). 

Ketua Bapera Aceh Selatan, Alja Yusnadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan serangkaian acara yang dilakukan pihaknya selama bulan Ramadhan dan merupakan arahan langsung dari Ketua Umum DPP Bapera, H. Fahd El Fouz A Rafiq.  

"DPD Bapera Aceh Selatan mendapat amanah dari Ketua Umum DPP Bapera untuk menyalurkan santunan untuk yatim dan yatimah,” ungkap Alja dalam sambutannya. 

Di Kesempatan itu ia juga menyampaikan bahwa saat ini Ketua Umum dan sekitar 138 kader Bapera di seluruh Indonesia sedang melaksanakan Umroh.  

”Kami juga memohon dengan doa bersama, agar Ketua Umum dan kader Bapera yang sedang melaksanakan umroh diberikan kesehatan dan kelancaran dalam ibadah umroh,” ucap Alja. 

Setelah pembukaan, acara tersebut dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pimpinan Dayah Ihya Ulumuddin, Pasie Raja, Aceh Selatan, Tgk. Sainusi serta santunan, sambutan dari pengurus anak yatim-yatimah gampong setempat.  

”Kami selaku pengurus anak yatim dan yatimah mengucapkan terimakasih kepada H. Fahd El Fouz A Rafiq selaku Ketua Umum DPP Bapera, Bapera Provinsi Aceh, dan Ketua Bapera Aceh Selatan yang telah menyantuni anak-anak kami ini, semoga menjadi amal jariyah,” ungkap Bendahara Pengurus Anak Yatim Gampong Ladang Tuha, Tgk. Madi. 

Selain dihadiri oleh pengurus Bapera, kegiatan itu juga dihadiri oleh perwakilan Mahasiswa STAI Tapaktuan dan pengurus anak yatim dan yatimah. 

Baca Juga: Bapera Langsa Berbagi Takjil, Saifullah, SE: Ini Kepedulian Kami