Azriel Hermansyah Ungkap Reaksi Orang Tua Sarah Menzel Kalau Putrinya Mualaf

Azriel Hermansyah membagikan reaksi positif orang tua Sarah Menzel terhadap kemungkinan putrinya memutuskan untuk menjadi mualaf. Baca selengkapnya di sini!

Azriel Hermansyah Ungkap Reaksi Orang Tua Sarah Menzel Kalau Putrinya Mualaf
Azriel Hermansyah Ungkap Reaksi Orang Tua Sarah Menzel Kalau Putrinya Mualaf. Gambar: Instagram/@azriel_hermansyah

BaperaNews - Azriel Hermansyah baru-baru ini mengungkap reaksi orang tua kekasihnya, Sarah Menzel, kalau putrinya memutuskan untuk menjadi mualaf.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Pasangan ini terlihat selalu kompak dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Bahkan, mereka sudah mendapatkan restu dari kedua keluarga untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Sarah Menzel, yang saat ini memeluk agama Hindu, ternyata sudah mendapatkan izin dari orang tuanya apabila ingin mengikuti jejak Azriel menjadi seorang muslimah. Dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Azriel mengungkapkan pesan dari ibunda Sarah mengenai hal ini.

Dalam podcast YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Azriel menceritakan pesan dari ibunda Sarah Menzel jika putrinya memutuskan untuk menjadi mualaf.

"Mamanya pernah bilang ke aku, 'Tante sih nggak ada masalah, misalkan nanti Sarah mau pindah (agama), tante nggak apa-apa, asalkan dari dia (niatnya), dia harus tanggung jawab sama agamanya.' Jadi, itu balik lagi ke aku," ungkap Azriel Hermansyah.

Pesan ini menunjukkan bahwa orang tua Sarah Menzel sangat terbuka dan mendukung keputusan putrinya, asalkan itu datang dari keinginan pribadi Sarah dan dia bisa bertanggung jawab atas pilihannya.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Siap Menikah dan Isyaratkan Sarah Menzel Pindah Agama

Saat ini, Azriel dan Sarah sedang bersiap untuk menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Sarah Menzel akan melanjutkan pendidikan di luar negeri, sementara Azriel akan melanjutkan kuliah di Indonesia.

"Bismillah. Tiga bulan lagi dia bakal kuliah ke luar negeri setahun. Jadi, mungkin bakal LDR setahun. Aku juga mau lanjutin kuliah. Dari situ kita nggak tahu ke depannya, doain saja," ujar Azriel.

Meski akan menjalani LDR, Azriel mengungkapkan bahwa mereka sudah mulai membicarakan rencana pernikahan. Azriel dan Sarah tampaknya sudah memiliki arah untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Arah ke sana (menikah), sebenarnya ada omongan, tipis-tipis," pungkas Azriel.

Dukungan penuh dari orang tua Sarah untuk putrinya menjadi mualaf menunjukkan betapa mereka menghargai keputusan pribadi Sarah. Selain itu, persiapan Azriel dan Sarah untuk menjalani LDR juga menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan muda ini.

@baperanews.com

Azriel Hermansyah membagikan reaksi positif orang tua Sarah Menzel terhadap kemungkinan putrinya memutuskan untuk menjadi mualaf. #viral #azriel #sarahmenzel ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Anji dan Wina Natalia Dikabarkan Sudah Lama Tak Tinggal Serumah