Ayu Ting Ting Pamer Tato Kecil di Pinggang Kanan

Ayu Ting Ting membagikan foto tato di pinggang kanannya. Simak selengkapnya!

Ayu Ting Ting Pamer Tato Kecil di Pinggang Kanan
Ayu Ting Ting Pamer Tato Kecil di Pinggang Kanan. Gambar : Instagram/ayutingting92

BaperaNews - Ayu Ting Ting, menjadi sorotan publik setelah memamerkan tato di pinggang kanannya. Tato tersebut menjadi topik perbincangan setelah Ayu Ting Ting mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92.

Dalam unggahan tersebut, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan setelan berwarna putih, dan bagian pinggangnya dengan jelas memperlihatkan tato tersebut. Tato yang tampaknya hanya bisa dilihat pada saat pemakaian kostum ini mencuri perhatian banyak orang.

Gambar tato tersebut adalah bunga berwarna hitam yang terletak di tulang rusuk bagian kanan. Ayu Ting Ting dengan percaya diri memamerkan tatonya dalam beberapa pose foto yang diunggah.

Banyak warganet yang terkejut dan memberikan beragam komentar tentang tato Ayu Ting Ting. Ada yang memuji tato tersebut sebagai tambahan yang menarik pada penampilannya, sementara yang lain lebih konservatif dan menyatakan ketidaksukaan mereka atas keputusan Ayu Ting Ting memakai tato.

Baca Juga : Putri Anne Pamer Gambar Tato di Lengannya Usai Lepas Hijab dengan Rambut Pirang

Namun,ada juga klarifikasi dari beberapa fans Ayu Ting Ting bahwa gambar tersebut bukan tato permanen, melainkan tato stiker. Mereka menjelaskan bahwa tato tersebut hanya bersifat sementara dan dapat dihapus kapan saja.

Perihal kebenaran tato Ayu Ting Ting, belum ada penjelasan resmi dari penyanyi tersebut. Namun, tato atau tato stiker, unggahan ini telah jadi perbincangan luas di kalangan penggemar dan pengikut Ayu Ting Ting di media sosial.

Pemeran "Alamat Palsu" ini, selain tato sementara, juga kerap mencuri perhatian publik dengan penampilan khusus dalam penampilannya. Sebelumnya, ia pernah mengenakan pakaian serba hitam dengan sentuhan aksesori merah muda dan dijuluki "Black Pink,".

@baperanews.com Ayu Ting Ting, menjadi sorotan publik setelah memamerkan tato di pinggang kanannya. Tato tersebut menjadi topik perbincangan setelah Ayu Ting Ting mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92. #ayutingting#tato#baperanews ♬ Sambalado - Ayu Ting Ting

Baca Juga : Modus Pasang Tato dan Dipaksa Minum Miras, Pelajar di Buton Tengah Diperkosa 6 Orang