Ammar Zoni dan Irish Bella Akhirnya Bertemu! Begini Momen Pertemuannya

Pertemuan Irish Bella dan Ammar Zoni di perayaan Maulid mengundang perhatian. Simak selengkapnya!

Ammar Zoni dan Irish Bella Akhirnya Bertemu! Begini Momen Pertemuannya
Ammar Zoni dan Irish Bella Akhirnya Bertemu! Begini Momen Pertemuannya. Gambar : Tiktok/@????????????????????????????????????????????????_

BaperaNews - Rumah tangga pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni, menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Isu hubungan mereka muncul setelah Ammar terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Namun, baru-baru ini, keduanya dipertemukan dalam sebuah acara, menunjukkan tanda-tanda bahwa hubungan rumah tangga mereka masih baik.

Meskipun sebelumnya terdengar kabar bahwa Ammar tidak kembali tinggal bersama Irish dan kedua anak mereka setelah bebas dari penjara, Ammar Zoni telah menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Irish Bella masih baik-baik saja.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama untuk Palestina di kediaman Umi Pipik menjadi momen spesial yang mempertemukan Irish Bella dan Ammar Zoni. Acara ini dihadiri oleh sejumlah selebriti tanah air, termasuk keduanya.

Dalam video yang diunggah oleh Umi Pipik di Instagram pribadinya, terlihat bahwa Irish Bella dan Ammar Zoni tidak datang bersamaan. Irish Bella tiba lebih awal dan berada di dalam rumah bersama selebriti lainnya, sementara Ammar Zoni memasuki tempat acara nampaknya beberapa waktu kemudian.

Baca Juga : Ammar Zoni Bimbang Kembali Ke Dunia Akting: Kepikiran Ngegrab

Irish Bella, yang mengenakan busana muslim berwarna biru dongker, terlihat berdiri ketika Ammar Zoni hendak memasuki ruangan dan berlalu di sampingnya. Meskipun keduanya berpapasan, tidak ada satupun kata yang terucap di momen tersebut. Ammar hanya menunduk ketika berjalan melewati Irish Bella.

Momen ini memancing beragam reaksi dari netizen, yang banyak mengungkapkan harapannya agar rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tetap harmonis. Mereka berharap bahwa pertemuan mereka di acara ini adalah indikasi dari perbaikan hubungan mereka.

"Senang melihat Ammar dan Irish. Semoga mereka baik-baik saja dalam rumah tangga." Netizen lainnya juga turut mendoakan keselamatan dan kebahagiaan bagi pasangan ini.

Selain momen pertemuan di perayaan Maulid Nabi, sebuah video yang diunggah di akun TikTok @urs.circles juga menunjukkan momen di mana Ammar Zoni berbincang-bincang dengan seorang wanita yang mengenakan hijab serta busana muslim berwarna biru dongker, serupa dengan yang dikenakan Irish Bella.

Meskipun dalam video ini tidak disebut secara eksplisit bahwa wanita tersebut adalah Irish Bella, banyak yang mengasumsikan bahwa mereka berdua tengah berbicara.

@baperanews.com Rumah tangga pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni, menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Isu hubungan mereka muncul setelah Ammar terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. #ammarzoni#irishbella#fyp#baperanews ♬ Menyesal (Tiara Andini) - Yovie Widianto & Lyodra & Tiara Andini & Ziva Magnolya

Baca Juga : IRT Pengedar Narkoba di Aceh Digrebek Polisi: Simpan Sabu di Bawah Kompor