Alasan Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Cerai Desta Natsha

Fifi Karamoy menjadi saksi dalam sidang cerai Desta dan Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Simak selengkapnya di sini!

Alasan Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Cerai Desta Natsha
Alasan Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Cerai Desta Natsha. Gambar : Selvianus Kopong

BaperaNews - Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies sahabat Desta menjadi saksi dalam sidang cerai Desta dan Natasha Rizky yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari Senin (12/6).

Fifi dalam sidang cerai Desta dan Natasha menjadi saksi dari pihak Desta dengan agenda memaparkan hasil saksi dan mediasi. Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar menjelaskan alasan Fifi menjadi saksi sidang perceraian Desta tersebut.

“Mereka sampaikan apa adanya, selama mereka berteman, menyampaikan curhatannya, itulah yang disampaikan. Mereka ini sudah seperti keluarga ya, kebetulan sangat dekat dan tahu masalahnya dari awal” kata Hendra.

Satu lagi saksi sidang cerai Desta dan Natasha yang juga hadir ialah Yessi Patricya, kakak kandung Natasha. Yessi hadir bersama Fifi, mereka mengungkap awal mula terjadi cekcok pada rumah tangga Desta dan Natasha hingga akhirnya memutuskan cerai.

“Ada satu saksi lagi sidang cerai Desta Natasha dari pihak kami itu kakak kandung Natasha” imbuhnya. Sidang akan dilanjut pada 19 Juni 2023 dengan jadwal putusan.

“Agendanya udah putusan” pungkas Hendra. 

Baca Juga : Bantah Isu Desta Selingkuh, Natasha Rizky : Dia Orang Baik

Kuasa hukum Natasha, Rully Agung juga sampaikan hal senada. Fifi dan Yessi hanya sampaikan apa yang mereka ketahui tentang rumah tangga Desta dan Natasha Rizky di persidangan, mereka tidak sampaikan kepada awak media karena dianggap menjadi hal pribadi yang hanya perlu diketahui orang terdekat saja.

“Yang pasti membicarakan tentang perselisihan itu, percekcokan, pisah ranjang, pisah rumah, itu saja, Kami tak bisa ungkap lebih dalam” sambung Rully.

Berbeda dengan Desta yang hadirkan Fifi dan Yessi sebagai saksi sidang cerai Desta Natasha, Natasha justru tidak menghadirkan saksi, baginya sudah cukup hadirkan kesaksian dan keterangan sesuai apa yang dialami.

“Bagi kita sudah cukup adanya dua saksi sidang cerai Desta Natasha itu untuk membuktikan perkara ini. Kalau untuk hak asuh anak kesepakatannya diasuh bersama. Misal kapan Desta mau ketemu anaknya dll ga masalah. Mau seminggu atau berapa mau datang kapan aja tidak dibatasi” tutup Rully.

Sebelumnya Desta mendaftarkan gugatan cerainya kepada Natasha pada 11 Mei 2023 di PA Jaksel, sidang perdana digelar 29 Mei 2023. Kini keputusan cerai Desta dan Natasha tinggal menunggu waktu.

Keduanya dikaruniai 3 orang anak dalam pernikahan mereka. Desta tidak masalah hak asuh anak jatuh di tangan Natasha, ia berjanji akan tetap ikut mengurus anak dan bertanggung jawab soal nafkah.

Baca Juga : Desta Tetap Beri Nafkah Meski Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Natasha Rizki