Abis Bikin Konten, Remaja Ini Tewas Terjatuh dari Tebing

Jonathan Fielding, remaja fotografer berusia 19 tahun, tewas tragis setelah terjatuh ke jurang saat mencari konten. Simak selengkapnya di sini!

Abis Bikin Konten, Remaja Ini Tewas Terjatuh dari Tebing
Abis Bikin Konten, Remaja Ini Tewas Terjatuh dari Tebing. Gambar : Kolase/yahoo lifestyle

BaperaNews - Seorang remaja fotografer, Jonathan Fielding, berusia 19 tahun, tewas setelah terjatuh ke jurang saat sedang berfoto bersama teman-temannya di Moonscape Overlook, Utah. Kejadian remaja jatuh dari tebing ini terjadi ketika mereka sedang mencari konten untuk mempercantik media sosial mereka.

Jonathan, yang dikenal sebagai seorang fotografer berbakat, bersama dua temannya pergi untuk mengambil foto di dekat tepi tebing. Namun, tanah yang goyah membuat Jonathan kehilangan pijakan, dan akhirnya terjun bebas ke dalam ngarai. 

Sebelum kematiannya, keluarga Jonathan sempat mengungkapkan kebahagiaannya karena mengetahui bahwa Jonathan sedang melakukan sesuatu yang dia cintai pada saat kecelakaan itu terjadi.

"Dia sedang melakukan pemotretan bersama teman-temannya di hutan belantara Utah yang indah, tempat yang dia sukai," kata keluarga Jonathan.

Rebecca Fielding, saudara perempuan korban, mengungkapkan bahwa Jonathan tewas seketika setelah terjatuh sekitar 90 meter. Setelah mengunjungi lokasi kejadian, dia menyadari bahwa tebing tersebut menipu karena tanahnya terlihat kokoh, namun sebenarnya rapuh.

Baca Juga: Anak TNI Sumsel Tewas Dibegal di Ogan Ilir Saat Pulang Kampus

"Begitu banyak orang mengambil risiko, begitu banyak orang hanya menginginkan foto sempurna, pemandangan yang sempurna, namun hal itu tidak sebanding dengan nyawa siapa pun," ungkap Rebecca.

Jonathan Fielding dibesarkan di Blue Springs, Missouri, dan meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang.

"Jonathan adalah seorang pemuda cerdas yang suka bersenang-senang dan telah mengembangkan beberapa bakat unik. Dia mempunyai impian besar dan harapan," tulis orang-orang yang mencintainya.

Namun, di balik impian dan rencana masa depannya, Jonathan dikenal sebagai orang yang baik dan peduli terhadap orang lain. Fotografi alam yang dihasilkannya untuk konten media sosial menjadi bukti kecintaannya pada dunia fotografi dan keindahan alam.

Baca Juga: Kronologi Rail Fans yang Tewas Tertabrak Kereta Saat Sedang Hunting Video