Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

Selebgram cantik Laura Anna meninggal dunia pada hari ini Rabu( 15/12 ) pukul 09.22 WIB, kabar tersebut menggegerkan dunia maya. Simak Infonya !

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia
Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia. Gambar : Instgram / @edlnlaura

BaperaNews - Kabar duka datang dari selebgram Laura Anna. Siapa si yang tidak mengenal laura, wanita yang sangat kuat, sabar, cantik. Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada hari ini , Rabu ( 15/12/2021 ) pukul 09.22 WIB. Laura Anna menghembuskan nafasnya saat berumur 21 tahun. 

Laura sebelumnya mengalami kecelakaan dan lumpuh usai kecelakaan bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad di tol pada tahun 2019.  

Kabar duka dikabarkan pertama kali oleh pengusaha kosmetik Shandy Purnamasari, lewat ungguhannya dimedia sosial instagram pada Rabu ( 15/12 ). 

"Innalilahi Wainailaihi rojiun. Laura udah ga sakit lagi, udah engga sedih lagi, udah bisa jalan lagi, Laura udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama laura. Al fatihah untuk lora," tulis Shandy Purnamasari dalam unggahan berisi fotonya dengan Laura Anna.

Ungkapan kesedihan tersebut juga diunggah oleh Aan story. didalam unggahan tersebut aan story mengucapkan duka cita atas kepergian Laura Anna dan meminta doa kepada netizen yang sayang sama laura semoga laura masuk surga dan bahagia di sisi tuhan. 

Kabar tersebut membuat para netizen yang menyayangi laura sangat kaget, netizen semua tau kalau laura memang wanita kuat yang sedang berusaha untuk kesembuhannya dan sama sekali tidak menyangka harus mendengar kabar kalau laura sudah tiada. Dan kabar tersebut juga membuat netizen kesal dengan gaga, karena gaga yang menyebabkan Laura lumpuh dan harus meninggal di usia yang sangat muda. 

"Demi apa? Perasaan baru kemarin liat lau dengan densu," tulis warganet.

 "Demi apa perasaan baru kemaren liat bareng densu," sahut yang lain. 

"Hah sumpah? Baru gua lihat kemarin ke rumah Densu," kata warganet lainnya.

Semua netizen dan sahabat-sahabat Laura mengucapkan duka cita dan mendoakan Laura Anna, terlebih Laura sangat sering tampil akhir-akhir ini seperti dalam Podcast Deddy Corbuzier dan juga di akun Youtube Densu. 

Kepergian Laura yang bisa dibilang mendadak ini cukup mengagetkan publik, terlebih cerita hidupnya begitu mendalam. Selamat Jalan Laura Anna ...