2PM Umumkan Bakal Gelar Konser Anniversary ke-15

JYP Entertainment, mengumumkan konser 2PM dalam rangka merayakan anniversary ke-15 dengan personel lengkap. Simak selengkapnya!

2PM Umumkan Bakal Gelar Konser Anniversary ke-15
2PM Umumkan Bakal Gelar Konser Anniversary ke-15. Gambar : Instagram/@real_2pmstagram

BaperaNews - 2PM akan menggelar konser anniversary 15 2PM dengan personel lengkap. Konser ini adalah kejutan mengingat beberapa tahun belakangan semua member 2PM absen dari dunia musik dan sibuk berkarir secara solo.

Konser anniversary 2PM diumumkan oleh agensi 2PM, JYP Entertainment pada hari Senin (24/7) dengan sebuah poster. Diungkap dalam poster tersebut bahwa konser 2PM akan dilaksanakan di Seoul.

Pada poster konser anniversary ke-15 2PM tersebut nampak dominan warna hitam yang menggambarkan sisi dewasa 2PM dalam 15 tahun karirnya di industri hiburan Korea Selatan. Warna hitam tersebut kemudian dipadu dengan font warna chrome. Di bagian tengahnya, ada judul konser anniversary 15 2PM It's 2PM berada di sebuah jam yang angkanya menunjuk angka 2.

Belum ada informasi apa konser anniversary 2PM akan dilaksanakan di kota lain selain Seoul. Tentu fans Indonesia juga boleh berharap konser 2PM diadakan lagi di Indonesia. Sepertinya Hottest (nama fans 2PM) masih harus sabar menunggu informasi konser 2PM di kota lain.

Konser anniversary 2PM  menjadi momen yang spesial karena bertepatan dengan ulang tahun 2PM yang ke-15. Konser bertajuk “It's 2PM” digelar di Seoul’s Jamsil Indoor Stadium pada 9 dan 10 September 2023 pukul 18.00 dan 17.00 KST. Konser 2PM akan dilakukan oleh 6 member yaitu Junho, Taecyeon, Nickhun, Chansung, Wooyoung, dan Jun.K. 

Baca Juga : Harga dan Cara Beli Tiket Konser Le Sserafim di Jakarta

2PM terakhir kali merilis album berjudul MUST pada Juni 2021. Kala itu, 2PM juga sempat menyapa penggemar dengan fan meeting. 2PM adalah boyband yang masih hidup meski beberapa anggotanya sudah tidak lagi berada di bawah naungan JYP Entertainment.

Meski berbeda agensi, para member masih menjadi anggota 2PM. Member Chansung meninggalkan JYP Entertainment pada tahun 2021, Taecyeon juga pada awal tahun 2018.

2PM debut pada 29 Agustus 2008 dengan 7 member. Member yang pertama kali hengkang ialah Jay Park pada tahun 2009 karena kasus kontroversi ucapannya tentang Korea Selatan. Tahun 2023, 2PM mendapat sorotan karena salah satu membernya, Junho tampil bagus sebagai aktor di drama King The Land.

Junho juga dikenal sebagai penyanyi utama, visual grup, dan penari di 2PM, Junho dikenal ekspresif dan punya kemampuan vokal kuat serta kemampuan menari yang energik.

Baca Juga : Imbas Cium Mulut Sesama Jenis, Konser The 1975 Dibanned