2 Pemain Premier League Ditangkap atas Dugaan Kekerasan dan Pemerkosaan

Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola Inggris dengan penangkapan dua pemain klub Premier League atas dugaan kasus kekerasan dan pemerkosaan. Baca selengkapnya di sini!

2 Pemain Premier League Ditangkap atas Dugaan Kekerasan dan Pemerkosaan
2 Pemain Premier League Ditangkap atas Dugaan Kekerasan dan Pemerkosaan. Gambar: Dok.tvinsider

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari klub Premier League dengan penangkapan dua pemainnya atas dugaan kasus kekerasan dan pemerkosaan. Menurut laporan media Inggris The Sun pada Selasa malam (23/4) waktu setempat, kedua pemain tersebut ditangkap pada akhir pekan lalu.

Meskipun identitas kedua pemain dan klub tempat mereka bermain tidak diungkapkan secara rinci, keduanya diketahui berusia 19 tahun dan membela klub Premier League yang sama. Salah satu dari mereka bahkan ditangkap di sebuah stadion pada pekan sebelumnya setelah dimintai keterangan terkait dugaan tindak kekerasan dan pemerkosaan.

SportBible melaporkan bahwa pemain tersebut awalnya diizinkan meninggalkan stadion setelah dimintai keterangan, namun akhirnya resmi ditangkap dan menghabiskan malam di dalam penjara. Sehari setelahnya, pemain kedua juga ditangkap atas dugaan pemerkosaan yang diduga terjadi pada tengah pekan sebelumnya.

Kedua pemain tersebut kini dibebaskan dengan status jaminan, sementara penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan. Juru bicara kepolisian mengonfirmasi bahwa petugas telah menangkap kedua pemuda tersebut menyusul masuknya laporan mengenai pemerkosaan.

Baca Juga: Nathan Tjoe-A-On Diizinkan untuk Perkuat Timnas Indonesia Melawan Korsel di Piala Asia U-23

Satu pemuda berusia 19 tahun ditangkap atas dugaan kekerasan, membantu, dan bersekongkol dalam pemerkosaan, sementara pemuda lainnya yang juga berusia 19 tahun ditangkap atas dugaan pemerkosaan.

"Tapi salah satunya ditangkap di sebuah stadion pada pekan lalu, setelah sempat dimintai keterangan mengenai dugaan tindak kekerasan dan bersekongkol dalam pemerkosaan," ungkap SportBible.

Meskipun klub tempat kedua pemain tersebut bermain belum memberikan pernyataan resmi, mereka menyatakan bahwa karena urusan tersebut telah berada di tangan kepolisian, klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut.

"Karena urusan ini sudah berada di tangan kepolisian, klub tidak akan membuat komentar lebih lanjut," ungkap klub tersebut.

Baca Juga: Dani Alves Dihapus dari Daftar Legenda Barcelona Setelah Dinyatakan Bersalah dalam Kasus Pemerkosaan