14 Saluran TV Asing Berhenti Tayang di Indihome Mulai 1 Oktober, Berikut Listnya

14 saluran Tv asing berhenti tayang mulai 1 Oktober di Indihome, diantaranya Nat Geo People, Disney, Fox. Berikut lengkapnya

14 Saluran TV Asing Berhenti Tayang di Indihome Mulai 1 Oktober, Berikut Listnya
kutubukukartun.my.id

BaperaNews - Mulai 1 Oktober 2021, sebanyak 14 saluran televisi asing yang terdiri dari Disney dan Fox berhenti tayang di layanan TV streaming IndiHome.

Pujo Pramono selaku Vice President Corporate Communication Telkom menyampaikan bahwa penutupan channel TV tersebut merupakan kebijakan dari pihak Disney.

Mengutip dari CNNIndonesia pada hari Kamis (30/09/2021), Pujo Pramono menyampaikan bahwa terkait penutupan sebanyak 14 channel TV tersebut adalah kebijakan dari The World Disney Company. Sementara itu, untuk keterangan lebih lanjut Pujo mengatakan bahwa itu bukanlah kewenangan pihaknya.

Selain itu, Pujo juga menyampaikan bahwa Disney menutup siaran saluran televisinya bukan hanya berlaku di IndiHome saja, melainkan juga di wilayah Asia Tenggara serta Hongkong.

Walaupun demikian, para pelanggan fixed broadband IndiHome masih dapat menikmati lebih dari 500 film serta konten eksklusif, dan juga terdapat 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di channel Disney+ Hotstar yang dapat ditonton melalui aplikasi yang telah tersedia di smartphone berbasiskan Android dan iOS, web, tablet, Smart-TV, serta PC. Kedepannya juga akan hadir di IndiHome TV.

Sementara itu, Pujo juga menyampaikan bahwa Indihome akan menjalin kemitraan dengan Rewind Networks yang menghadirkan channel HITS dan HITS Movies yang akan tersedia baik di IndiHome TV maupun aplikasi USeeTV Go mulai 1 Oktober 2021.

Berikut ini adalah daftar lengkap 14 Channel Fox dan Disney yang berhenti tayang di IndiHome pada 1 Oktober :

-Fox

-Fox Crime

-Fox Life

-Channel V

-Fox Action Movies

-Fox Family Movies

-Fox Movies

-Star Chinese Movies Legend

-Fox Sports

-Fox Sports 2

-Fox Sports 3

-Disney

-Disney Junior

-Nat Geo People