10 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023, Indonesia Hingga Mancanegara

Berbagai film dari dalam maupun luar negeri akan tayang di layar bioskop Indonesia pada Maret 2023 mendatang. Berikut 10 rekomendasi film bioskop Maret 2023.

10 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023, Indonesia Hingga Mancanegara
10 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Sejumlah produsen film Indonesia hingga mancanegara pada tahun 2023 ini benar-benar memanjakan para pecinta film. Terlebih lagi saat ini kasus Covid-19 sudah mereda, hal tersebut sangat dimanfaatkan oleh para industri film. 

Pada Februari lalu, layar bioskop telah dihiasi oleh film Marvel Ant Man and The Wasp: Quantumania hingga waktu maghrib, kini berbagai film terbaik dari dalam maupun luar negeri juga telah siap menghibur para pecinta film pada Maret 2023. 

Berbagai film dari genre horor hingga action akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada Maret 2023. Untuk kamu pecinta film, tidak boleh sampai melewatkan rekomendasi film bioskop Maret 2023. 

Ingin tahu film apa saja yang akan tayang di bioskop pada Maret 2023? Yuk catat 10 rekomendasi film bioskop Maret 2023 yang telah dirangkum Tim Redaksi Bapera News. 

Baca Juga : Daftar Film dan Serial DC Universe Terbaru, Apa Saja?

10 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023 : 

  • Creed III 

Poster Film Creed III. Gambar : imdb.com

Film Creed III ini menceritakan seorang petinju bernama Adonis (Donnie) yang berhasil mendominasi dunia tinju dengan kemampuannya. Donnie selalu berjuang demi memberikan yang terbaik untuk kehidupan keluarga dan karir tinjunya. Akan tetapi, kehidupan Donnie mulai berubah saat teman masa kecilnya dan mantan petinju datang kembali. 

Penasaran dengan kisah Donnie dan teman masa kecilnya? Jangan lupa saksikan film Creed III di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Maret 2023. 

  • Mechamato

Poster Film Mechamato. Gambar : Instagram.com/@boboiboy

Rekomendasi film bioskop Maret 2023 kali ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Amato yang menemukan sebuah pesawat ruang angkasa penjara berisi robot-robot jahat. Salah satu robot jahatnya adalah ‘MechaBot’. Amato berusaha merubah MechaBot untuk menjadi tuannya. 

Ingin tahu kelanjutan kisah Amato dan MechaBot? Film Mechamato akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Maret 2023. 

  • Suzume no Tojimari

Poster Film Suzume no Tojimari. Gambar : imdb.com

Film yang menceritakan seorang gadis usia 17 tahun yang tinggal di sebuah kota kecil di daerah Kyushu. Gadis tersebut bernama Suzume. Pada suatu hari, Suzume bertemu dengan seorang pemuda yang sedang berkeliling mencari pintu, Suzume pun mengikuti pemuda itu dan menemukan pintu tersebut di reruntuhan gunung.

Lalu apa yang dilakukan oleh Suzume dan pemuda itu saat menemukan pintu tersebut? Rekomendasi film bioskop Maret 2023 ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2023, jadi jangan lupa saksikan ya. 

  • Perjanjian Gaib 

Poster Film Perjanjian Gaib. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film bioskop Maret 2023 kali ini datang dari genre horor yang menceritakan tentang sepasang suami istri yang tertekan dengan masalah ekonomi dan memilih cara yang cepat untuk meraih kekayaan yakni melakukan perjanjian dengan makhluk gaib. Usai melakukan perjanjian, kehidupan suami istri itupun berubah, mereka mendapatkan pekerjaan sehingga ekonomi dalam masalahnya pun hilang. Sayangnya, berbagai macam teror mulai terjadi pada kehidupan mereka. 

Apakah yang akan terjadi selanjutnya pada kehidupan sepasang suami istri tersebut? Film perjanjian gaib ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Maret 2023. 

Baca Juga : Studio Ghibli Siap Rilis Film Baru Juli 2023

  • Scream 

Poster Film Scream. Gambar : imdb.com

Film genre horror thriller ini menceritakan seorang pembunuh bertopeng yang disebut sebagai Ghostface. Ghostface sebelumnya melakukan teror di daerah Woodsboro dan telah memakan banyak korban. Saudara perempuan Samantha dan Tara Carpenter bersama si kembar Chad dan Mindy Meeks adalah orang-orang yang berhasil selamat dari serangan Ghostface. 

Mereka berempat memilih pindah ke New York, namun serangan demi serangan mereka dapatkan kembali meskipun sudah pindah ke tempat baru.

Akahkan keempat orang tersebut kembali berhasil selamat dari serangan Ghostface? Jangan lupa saksikan film Scream di seluruh bioskop Indonesia pada 10 Maret 2023. 

  • Shazam! Fury of the Gods 

Poster Film Shazam! Fury of the Gods. Gambar : Instagram.com/@shazammovie

Film Shazam! Fury of the Gods kembali menceritakan tentang Billy yang memiliki kekuatan superhero dan kini mendapatkan tambahan energi dari kekuatan 6 dewa. Kekuatan superhero yang ia peroleh setelah disambar oleh petir milih dewa masih tersimpan di dalam tubuhnya. Namun, petualangan Billy kini semakin menantang.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang kekuatan yang dimiliki Billy, jangan lupa saksikan rekomendasi film bioskop Maret 2023 ini di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Maret 2023. 

  • Iblis dalam Darah 

Poster Film Iblis dalam Darah. Gambar : imdb.com

Film genre horor ini mengisahkan tubuh seorang perempuan bernama Haruni yang dirasuki oleh iblis. Haruni merasa tubuhnya ada yang menyerang dan menggerakan dari dalam, ia juga cenderung menyakiti dirinya sendiri. Orang tua Haruni pun menceritakan kondisi anaknya ke seorang dokter muda ahli mata dan religius.

Apakah dokter tersebut bisa menyembuhkan penyakit yang ada dalam diri Haruni? Film iblis dalam darah akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Maret 2023.

Baca Juga : Berbagai Ramalan Di Film The Simpsons Jadi Nyata, Dari Trump Hingga Perang Rusia

  • John Wick: Chapter 4  23 Maret 2023 

Poster Film John Wick: Chapter 4. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film bioskop Maret 2023 kali ini datang dari genre action yang menceritakan seorang laki-laki bernama John Wick yang berusaha mengungkapkan jalan untuk mengalahkan high table. Namun, sebelum ia bisa mendapatkan kebebasannya, John Wick harus berhadapan dengan musuh baru dengan aliansi yang kuat di seluruh dunia dan kekuatan yang mengubah teman lama menjadi musuh. 

Apakah John Wick bisa mengalahkan musuh baru tersebut? Jangan lupa saksikan film John Wick: Chapter 4 di seluruh bioskop Indonesia pada 24 Maret 2023. 

  • Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves - 29 Maret 2023 

Poster Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves. Gambar : imdb.com

Film ini menceritakan tentang sekelompok pencuri yang mempunyai wajah menawan. Pencurian dilakukan untuk mengambil sebuah benda berharga berupa relik. Tapi, pencurian tersebut memiliki rintangan yang begitu rumit dan para pencuri tersebut harus berusaha semaksimal mungkin untuk melewati rintangan tersebut.

Akankah para pencuri itu bisa mengambil barang berharga tersebut? Kita lihat saja nanti di bioskop pada 31 Maret 2023. 

  •  Surga di Bawah Langit - 30 Maret 2023 

Poster Film Surga di Bawah Langit. Gambar : Instagram.com/@filmsurgadibawahlangit

Rekomendasi film bioskop Maret 2023 yang terakhir ini menceritakan tentang perjalanan tiga orang sahabat bernama Ayu, Agus, dan Laras yang ditakdirkan hidup dalam lingkungan sosial marjinal. Mereka bertiga sama-sama tinggal di kawasan tempat pembuangan sampah. Namun, mereka mempunyai cara tersendiri untuk mencari penghasilan untuk kebutuhan hidupnya. Hingga pada suatu saat, ketiga remaja tersebut harus meninggalkan tempat dimana sebetulnya mereka dapat merasakan surga ditempat tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan dari kehidupan ketiga remaja tersebut? Jangan lupa saksikan Surga di Bawah Langit di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Maret 2023.

Demikian informasi tentang 10 rekomendasi film bioskop Maret 2023 yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Kamu akan nonton film bioskop yang mana nih?

Baca Juga : Daftar Film Disney Dan Pixar Yang Tayang 2022 Hingga 2024