Wanita di Ciledug jadi Korban Penganiayaan Mantan Suami hingga Babak Belur

Seorang wanita dianiaya oleh mantan suaminya di Ciledug, Kota Tangerang. Peristiwa ini terekam CCTV dan memperlihatkan pelaku memukul korban dan teman korban.

Wanita di Ciledug jadi Korban Penganiayaan Mantan Suami hingga Babak Belur
Wanita di Ciledug jadi Korban Penganiayaan Mantan Suami hingga Babak Belur. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@ciledug24jam

BaperaNews - Seorang wanita dianiaya oleh mantan suaminya di Ciledug, Kota Tangerang, pada Minggu (8/9).

Peristiwa penganiayaan ini terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat bagaimana pelaku datang dan langsung memukul teman korban sebelum mengalihkan perhatian ke korban.

Awalnya, korban sedang bersantai bersama teman-temannya. Namun, suasana berubah ketika mantan suami korban tiba-tiba muncul dan menyerang.

Dalam rekaman tersebut, pelaku tidak hanya memukul teman korban, tetapi juga memukul dan menendang berulang kali korban hingga terkapar.

Motif di balik penganiayaan ini masih belum diketahui. Namun, menurut informasi yang beredar, pelaku diduga melakukan aksi tersebut karena kesal korban tidak mau diajak rujuk. Kapolsek Ciledug, Kompol Ubaidillah, menjelaskan bahwa korban telah melaporkan peristiwa ini ke pihak berwajib.

Baca Juga: Pegawai Minimarket Dianiaya di Batam, Rp50 Juta Raib!

"Korban sudah membuat laporan kemarin. Mudah-mudahan hari ini sudah ada titik terang dan ungkap pelakunya," kata Ubaidillah kepada wartawan pada Senin (9/9).

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pendalaman kasus. Kanit Reskrim Ciledug, AKP Suwito, menambahkan bahwa mereka belum bisa memastikan motif pasti dari penganiayaan tersebut.

"Dari laporan korban, pelaku tiba-tiba marah-marah. Tahu-tahu mantan suaminya marah-marah gebukin gitu," ujarnya.

Lebih lanjut, Suwito menjelaskan bahwa sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait peristiwa ini.

"Kita sudah periksa saksi-saksi, tinggal gelar. Pelaku sedang diselidiki keberadaannya," pungkasnya. 

Baca Juga: Cemburu Buta, Pria Aniaya Pacarnya hingga Tewas di Baubau