Wakil Gubernur Bengkulu Hadiri Pelantikan Pengurus Dan Sampaikan Dukungannya Terhadap Bapera !

Wakil Gubernur Bengkulu yakni Rosjonsyah hadiri pelantikan pengurus Bapera DPD Kab/Kota BAPERA Se-Provinsi Bengkulu Zona II. Rosjonsyah sepenuhnya dukung Bapera

Wakil Gubernur Bengkulu Hadiri Pelantikan Pengurus  Dan Sampaikan Dukungannya Terhadap Bapera !
Suasana Pelantikan Pengurus Bapera zona II yang dihadiri Wagub Bengkulu. Gambar : Dok Bapera

BaperaNews - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Zona II pada Sabtu (13/11) lalu, Pelantikan zona II tersebut yang meliputi Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Kaur, bertempat di Gedung Balai Adat Kabupaten Seluma, Sabtu 13/11.

Kehadiran Wakil Gubernur bengkulu semakin memeriahkan acara pelantikan yang juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq.

Dalam sambutannya, Wagub Rosjonsyah berharap Bapera dapat mempererat komunikasi baik di wilayah internal maupun dengan pihak pemerintah daerah demi kemajuan provinsi Bengkulu.

“Selamat dan sukses, semoga pengurus Bapera Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Selatan, dan Kabupaten Kaur amanah dalam mengembangkan tugas dan tanggung jawab atas jabatannya,” ungkap Rosjonsyah.

“Selalu istiqamah, tulus, dan ikhlas, dalam bekerja, membangun daerah dan masyarakat,” sambungnya

Rosjonsyah juga berharap semoga bapera bisa mempersatukan pemuda di seluruh nusantara, dan yang terpenting adalah mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di daerah dan nasional.

Lanjutnya, saat ini tidak hanya dibutuhkan kemapanan secara ekonomi dan keinginan kuat semata, tetapi diperlukan perubahan -perubahan dalam kehidupan masyarakat yang terus mengalami perkembangan.

“Bapera inilah yang bisa menjadi salah satu harapan terwujudnya masa depan Indonesia yang damai dan berkemajuan,” tutup Rosjonsyah seperti dilansir rmolbengkulu.id

Bukan hanya Wakil Gubernur, Pelantikan tersebut juga dihadiri berbagai tokoh penting daerah Bengkulu yakni Ketua DPRD, Sekda, Anggota DPD RI, Perwakilan Pangdam, Kapolda, Kejaksaan, Pengadilan, Wakil Bupati Seluma, Kaur, Lebong, Rejang Lebong, Pimpinan Partai Politik dan Pimpinan Ormas Kepemudaan Se-Provinsi Bengkulu.

Kehadiran berbagai tokoh penting dalam setiap pelantikan pengurus Bapera membuktikan bila Organisasi Masyarakat ini begitu kuat dan terpandang meski baru dibentuk kurang dari 2 tahun lalu.

Terlebih anggota Bapera tiap daerah juga bukanlah sembarangan orang, mereka adalah pengurus dan anggota terpilih yang siap bersedia menjalani Visi dan Misi organisasi yang tujuan utamanya adalah tercapainya masyarakat Indonesia yang Professional, Berilmu, Beriman dan memiliki semangat kebangsaan demi tercapainya Indonesia yang Berkeadilan Sosial.