Viral Warga Jaktim Harus Masuk Rumah Lewat Pintu Tetangga karena Akses Ditembok

Akses jalan keluar rumah Puji di Cililitan tertutup tembok, memaksa keluarganya melewati rumah tetangga. Kejadian ini viral dan menarik perhatian banyak orang.

Viral Warga Jaktim Harus Masuk Rumah Lewat Pintu Tetangga karena Akses Ditembok
Viral Warga Jaktim Harus Masuk Rumah Lewat Pintu Tetangga karena Akses Ditembok. Gambar : Detikcom/Kurniawan

BaperaNews - Akses jalan pintu keluar sebuah rumah milik Puji (49) di Gang Jati, RT 09 RW 09, Cililitan, Jakarta Timur, tertutup tembok bangunan, memaksa Puji sekeluarga untuk menggunakan rumah tetangganya sebagai jalur keluar masuk. Kejadian ini viral di media sosial, menarik perhatian banyak orang pada Selasa (6/8).

Lokasi kejadian menunjukkan tembok yang menutup akses jalan yang biasa digunakan oleh Puji dan keluarganya. Puji harus melalui rumah tetangga bernama Jasmi yang berada tepat di sebelah rumah Puji.

Dari rumah Jasmi, Puji harus melewati ruang tamu dan kamar sebelum akhirnya mencapai dapur yang menghubungkan langsung ke pintu depan rumahnya.

Di rumah Puji, terlihat sebuah tembok setinggi sekitar 2 meter berdiri hanya 1 meter dari pintu depan rumah, menghalangi akses ke jalan utama. Keadaan ini membuat keluarga Puji harus melewati rumah Jasmi setiap kali mereka ingin keluar atau masuk rumah.

Pihak yang mendirikan tembok tersebut belum dapat ditemui dan dimintai keterangan saat berita ini ditulis. Penyebab dan alasan penutupan akses jalan ini masih belum jelas, dan belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait.

Baca Juga: Suami Bakar Motor Istri Siri karena Cemburu Masih Bekerja sebagai Pelacur dan ke Bali Bareng Pria Lain

Keadaan jalan akses ditembok ini tidak hanya mengganggu kenyamanan keluarga Puji tetapi juga menimbulkan keprihatinan mengenai hak akses warga terhadap rumah mereka sendiri.

Banyak yang berharap pihak berwenang segera turun tangan untuk menyelesaikan permasalahan ini agar keluarga Puji bisa kembali memiliki akses yang layak ke rumah mereka.

Warga sekitar yang mengetahui situasi ini memberikan berbagai tanggapan. Beberapa dari mereka merasa simpati terhadap keluarga Puji yang harus mengalami kesulitan seperti ini.

Mereka juga berharap ada solusi cepat dari pihak berwenang untuk membuka kembali akses jalan yang tertutup tembok tersebut.

Baca Juga: Viral! Bapak Kos Makan Kucing di Semarang untuk Obat Diabetes