Viral Video Seorang Ibu Kesulitan Menaiki Tangga di Stasiun Manggarai Imbas Eskalator Rusak

Sebuah video viral menunjukkan seorang ibu paruh baya yang kesulitan menaiki tangga di Stasiun Manggarai, Jakarta. Simak selengkapnya di sini!

Viral Video Seorang Ibu Kesulitan Menaiki Tangga di Stasiun Manggarai Imbas Eskalator Rusak
Viral Video Seorang Ibu Kesulitan Menaiki Tangga di Stasiun Manggarai Imbas Eskalator Rusak. Gambar : Kolase Tangkapan Layar X/@jalur5_

BaperaNews - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang ibu paruh baya yang kesulitan menaiki tangga di Stasiun Manggarai, Jakarta. Video tersebut menunjukkan betapa sulitnya perjalanan ibu tersebut, yang terpaksa menapaki tangga panjang sambil membawa tas, karena eskalator di jalur 11-12 stasiun sedang dalam proses perbaikan.

Meski banyak orang yang menyaksikan momen ibu kesulitan naik tangga tersebut, sayangnya, tidak ada yang menawarkan bantuan pada ibu tersebut.

Kejadian ini terungkap dalam unggahan akun Instagram @beritabekasi, yang menyoroti momen sulit seorang ibu menaiki tangga Stasiun Manggarai. Meski petugas KRL berada di sekitar, tampaknya tidak ada tindakan yang diambil untuk membantu ibu tersebut.

Kendati telah menjadi keluhan netizen, pihak KRL melalui akun @CommuterLine menyatakan bahwa eskalator Stasiun Manggarai di jalur 11-12 masih belum dapat digunakan dan ditutup demi keselamatan pengguna jasa Commuter Line.

Baca Juga: Eskalator Stasiun Manggarai yang Viral Kini Tak Beroperasi Dua-duanya

"Saat ini fasilitas eskalator di peron jalur 11-12 Stasiun Manggarai masih belum bisa digunakan dan ditutup demi keselamatan pengguna jasa Commuter Line. Kami telah berkoordinasi dan menyampaikan kepada DJKA (Direktorat Jenderal Perkeretaapian) @perkeretaapian untuk upaya perbaikan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," ungkap keterangan resmi dari akun @CommuterLine.

Kejadian ini menciptakan beragam respons di kalangan netizen, dengan banyak yang mengungkapkan rasa miris terhadap kondisi yang dihadapi oleh ibu tersebut.

Masalah ini juga menyoroti pentingnya tindakan pencegahan dan pemeliharaan yang lebih baik terhadap fasilitas umum, terutama di stasiun-stasiun kereta komuter yang menjadi pusat transportasi.

Baca Juga: Ramai, Penumpang KRL Pasang Bunga di Eskalator Stasiun Bekasi yang Mati 100 Hari