Viral Video Mobil Pajero Berplat Nomor Polri Ugal-Ugalan di Kawasan Tol PIK

Video viral menunjukkan mobil dinas Polri Pajero ugal-ugalan di Tol PIK, memepet kendaraan lain tanpa menggunakan sirine atau tanda-tanda lainnya.

Viral Video Mobil Pajero Berplat Nomor Polri Ugal-Ugalan di Kawasan Tol PIK
Sebuah Mobil Pajero Berplat Nomor Polri, Ugal-Ugalan di Kawasan Tol PIK. Gambar : Dok. Kompas.com

BaperaNews - Viral mobil Pajero ugal-ugalan di PIK (Pantai Indah Kapuk) tepatnya di Tol arah PIK. Yang menjadi sorotan ialah mobil tersebut berpelat dinas Polri namun bertindak arogan sehingga hampir menyerempet pengemudi lain.

Dalam video yang beredar, dinarasikan mobil Pajero berpelat dinas Polri sedang mengawal mobil lain yang ada di depannya dengan menyalakan lampu rotator. Di samping mobil Pajero ugal-ugalan di PIK tersebut melaju sejumlah mobil lain.

Sesaat kemudian, mobil Pajero pelat dinas Polri memepet kendaraan di sampingnya. Kendaraan yang dipepet sampai oleng karena harus menghindar agar tidak celaka.

Bill, perekam video sekaligus saksi kejadian ini mengungkap peristiwa mobil dinas Polri Pajero ugal-ugalan di PIK terjadi pada Jumat pagi (27/8). Ternyata mobil tersebut memepet mobil lain tidak hanya sekali, mobil Bill juga sempat dipepet.

“Dia tunjukkan aksi arogan dengan memaksa masuk ke lajur cepat dan manuvernya berbahaya. Awalnya berusaha minta jalan tanpa sinyal sirine dengan gerakan seperti di video, namun saya beri jawaban pakai klakson. Kemudian iring-iringan itu lanjut ke jalur tengah dan mengulang aksinya pada mobil Stargazer di depan saya. Saya udah curiga dari awal, makanya saya bilang ke istri buat merekam” terang Bill. 

Baca Juga : Viral! Sopir Mobil Pajero Sebut Polisi Lakukan Pungli Di Tol Lebani, Ini Klarifikasi Polisi

Beruntung tidak ada kecelakaan yang timbul akibat mobil dinas pelat Polri Pajero ugal-ugalan di PIK. Namun hal ini membuat pengemudi lain trauma termasuk istri Bill yang sedang hamil. Serta menyebabkan kerugian pada mobil yang dipepet.

@baperanews.com Video viral menunjukkan mobil dinas Polri Pajero ugal-ugalan di Tol PIK, memepet kendaraan lain tanpa menggunakan sirine atau tanda-tanda lainnya #polri #ugalugalan #virall #baperanews ♬ Tokyo Drift - trap bass - UNFAYA

“Alhamdulillah memang tidak ada korban jiwa, tapi pasti ada kerugian dari mobil Stargazer yang di depan saya, pasti dia tergores atau bahkan penyok. Disini juga ada kerugian imateril seperti istri saya yang sedang hamil muda dia shock kenapa harus saksikan ada anggota polisi arogan” pungkas Bill.

Polda Metro Jaya maupun pihak Polri terkait belum memberi pernyataan apapun atas kasus ini. Hingga berita ini disampaikan, belum diketahui siapa di balik dalang mobil Pajero pelat dinas Polri ugal-ugalan di PIK maupun korban.

Hingga berita ini disampaikan juga belum ada yang membuat laporan termasuk mobil Stargazer yang terekam kamera dipepet oleh mobil dinas Pajero ugal-ugalan tersebut.

Baca Juga : Kronologi Kecelakaan Kereta Vs Mobil di Jombang, 1 Keluarga Tewas