Viral TikTok, Apa Itu Jasa SS iPhone? Sampai Panen Cuan!

Jasa SS Iphone belakangan jadi viral di media sosial Tiktok, Banyak orang menjual jasa Screenshot lewat HP Iphone. Bahkan jasa ini dicari banyak orang!

Viral TikTok, Apa Itu Jasa SS iPhone? Sampai Panen Cuan!
Apa itu jasa SS iPhone sampai panen cuan?. Gambar : Kolase Foto Twitter.com/@xdyrarara/@ss_jasa

BaperaNews - Akhir - ahir ini muncul sebuah tren baru di TikTok bahkan sampai menjadi viral, tak heran kenapa tren ini bisa menjadi heran.  Tren yang viral ini disebut jasa screenshot atau tangkapan layar iPhone yang diperjualbelikan di TikTok hingga Instagram.

Pengguna di TikTok ramai membahas jasa SS iPhone dan sebagian orang melihat tren ini sebagai hal yang aneh dan gak masuk akal, bayangkan orang yang mau jasa SS menggunakan iPhone untuk hanya sebuah tangkapan layar saja.

Lalu kenapa hal ini bisa jadi tren? Apa benar ada yang menawarkan hingga membeli jasa SS iPhone? Simak yuk hal viral yang aneh tapi unik ini.

Jasa SS iPhone diperjualbelikan untuk mereka yang bukan menggunakan iPhone, bisa disebut mereka yang beli para pengguna Android. Namun, mereka ingin dikira memiliki iPhone agar bisa tampak memiliki sebuah hp iPhone di media sosialnya.

Diketahui hp iPhone ini memang mewah, mahal harganya dan kekinian sebagai fashion icon. iPhone yang merupakan produk dari Apple di seluruh dunia bahkan di Indonesia sendiri harganya berkisaran harga sampai 30Jt, tak heran kenapa mereka sangat ingin membeli jasa SS iPhone agar dianggap tren dan kekinian.

Bahkan ada yang menganggap bahwa iPhone kelas teratas di pergaulan, sampai beberapa waktu lalu ada anak sekolah yang patungan untuk beli hp iPhone lalu dipakai seminggu - seminggu secara bergiliran dengan teman sebayanya

Tak dipungkiri hp iPhone merupakan standar sosial di Indonesia bagi orang yang kurang mampu untuk membelinya.

Baca Juga : Heboh! Tiktok Diduga Bisa Curi Data Pribadi Pengguna Lewat Keyboard

Jasa SS iPhone menjadi tren dan viral karena permintaan pelanggan yang bermacam-macam.

Untuk bisa melakukan SS iPhone jasa ini menawarkan hal yang paling banyak diminati yakni SS (Screenshot) Instagram, repost Instagram, Spotify, YouTube, wallpaper iPhone (Homescreen dan Lockscreen), chat, chat palsu, hingga perekam layar (screen recorder).

Harga yang diperjualbelikan oleh jasa SS iPhone bervariasi mulai dari Rp 500 untuk sekali SS, sampai Rp 2.000 dan Rp 5.000.

Tarif yang ditawarkan relatif murah yang menjadi jasa SS iPhone sebagai ladang cuan yang tidak bisa dipungkiri. Tak tanggung - tanggung para jasa SS iPhone bisa mendapatkan sekitar Rp 600.000 per hari jika dikalikan seminggu bisa capai Rp 4.200.00. Wah sangat untung sekali ya para jasa SS iPhone ini.

Jasa SS iPhone juga menawarkan beberapa opsi yakni dengan login atau tanpa login untuk masuk ke aplikasi media sosial seperti Telegram, Twitter, Instagram, YouTube dan Spotify.

Karena para pembeli yang ingin menggunakan jasa SS iPhone bisa memilih login. Login yang dimaksudkan jika para pengguna ingin login mereka mau tidak mau harus memberikan data pribadi mereka dan mengizinkannya ke pihak jasa SS iPhone untuk login atau masuk ke akun media sosial mereka yang ingin di SS (Screenshot).

Namun jasa SS iPhone menjadi sorotan besar pula, karena menyangkut risiko keamanan dan data pribadi pengguna yang diberikan kepada jasa SS iPhone, dimana data tersebut bisa saja disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Memang tak dipungkiri lagi tren jasa SS iPhone sangat terkenal, dengan seolah - olah mereka hanya ingin tampil unggul di depan teman - temannya yang tidak memiliki hp iPhone.

Baca Juga : Viral! ABG Joget Sensual Di Citayam Fashion Week, Bikin Hilang Respect