Viral Pengantin Dapat Pajero Hingga 1 Hektar Kebun Sawit

Pernikahan di Cilegon, Banten mencuri perhatian warganet setelah pasangan pengantin menerima hadiah berupa satu unit mobil Pajero Sport dan satu hektar kebun sawit.

Viral Pengantin Dapat Pajero Hingga 1 Hektar Kebun Sawit
Viral Pengantin Dapat Pajero Hingga 1 Hektar Kebun Sawit. Gambar : Kolase Tiktok/@ nyimaslisaoktariani

BaperaNews - Pernikahan di Cilegon, Banten mencuri perhatian warganet di platform TikTok setelah pasangan pengantin menerima hadiah luar biasa langsung di acara pernikahan mereka.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @nyimaslisaoktariani memperlihatkan momen langka ketika kedua pengantin menerima hadiah berupa satu unit mobil Pajero Sport dan satu hektar kebun sawit.

Dalam video tersebut, terlihat pasangan pengantin mengenakan busana serba putih berdiri di depan pintu masuk gedung pernikahan.

Hadiah yang diberikan berupa satu unit mobil Pajero Sport berwarna hitam yang dihias pita, serta sertifikat yang menyatakan kepemilikan satu hektar kebun sawit. Unggahan tersebut kemudian menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 561,5 ribu views serta berbagai komentar dari warganet.

Baca Juga : Unik! Bibit Tanaman Dijadikan Souvenir Pernikahan di Purworejo

Akun TikTok @nyimaslisaoktariani menuliskan caption yang menyatakan, "Dikasih hadiah pas ultah ❌ Dikasih hadiah pas wedding ✅," menunjukkan kebahagiaan pasangan tersebut atas hadiah yang luar biasa tersebut.

Wolipop, setelah menghubungi Nyimas Lisa Oktariani sebagai pemilik akun dan pengunggah video tersebut, telah mendapatkan izin untuk mengutip unggahan videonya.

Dalam unggahan berikutnya, Lisa memperlihatkan pengantin pria yang membawa mobil Pajero Sport tersebut, didampingi oleh pengantin wanita. Informasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa acara pernikahan ini berlangsung di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Banten.

Momen pengantin dapat Pajero ini mendapatkan perhatian luas dari warganet yang memberikan beragam komentar. Sejumlah komentar antara lain, "Anak sultann????" dari akun TikTok @himatul amalia, "Pengen yang kek gini Ya Tuhan????" dari akun @BLUEIBELL????????, "Masyaallah beruntungnya mba," dari akun @fakhranyAr, dan "Bismillah ya Allah semoga nanti aku juga dapet begitu, aamiin????????????????" dari akun @N.

Baca Juga : Momen Lucu, Pengantin Ikut Kuliah Online Saat Gelar Acara Pernikahan