Viral Kuburan di Bogor Dipenuhi Lalat

Heboh sebuah kuburan di Bogor dipenuhi banyak lalat. Simak selengkapnya!

Viral Kuburan di Bogor Dipenuhi Lalat
Viral Kuburan di Bogor Dipenuhi Lalat. Gambar : Dok. M Solihin/Detik.com

BaperaNewsHeboh temuan kuburan dipenuhi lalat di Sukaresmi, Tanahsareal, Bogor, Jawa Barat. Kuburan lalat tersebut masih baru, berada di sebuah makam keluarga. Diduga kuburan berisi jasad seorang anak bayi.

“Kemarin saya dikabari oleh adik saya. Dari laporan warga ada kuburan dipenuhi lalat di Bogor. Kuburan lalat ini ada di lahan makam keluarga saya. Tapi kan keluarga saya saat ini tidak ada yang meninggal dunia” kata Lili, pemilik makam keluarga hari Jumat (28/7).

Lili heran keluarganya tidak ada yang meninggal dunia namun ada makam baru. Lili kemudian mengecek CCTV di area kuburan keluarga miliknya dan ia mendapati seseorang melakukan hal mencurigakan di area tersebut. Lili telah melaporkan kasus ini ke polisi.

“Saya cari, di CCTV kelihatan pelakunya bawa motor vario. Terus ya sudah saya lapor polisi saja. Karena ga mungkin juga misalnya ngubur binatang sampai segitunya. Dia nengok bolak-balik, itu yang bikin saya curiga. Saya sebagai pemilik makam keluarga kan juga punya aturan, ini bukan kuburan umum. Tiba-tiba ada orang dari luar main kubur saja disini, itu saya jadi curiga” imbuH Lili.

Baca Juga : Kronologi Tewasnya Siswa Baru Peserta MPLS di Sukabumi

Di lokasi kejadian Bogor memang nampak gundukan tanah baru berupa kuburan dipenuhi lalat. Kuburan lalat ini berdampingan dengan makam keluarga Lili Ahmadi, pemilik kuburan keluarga tersebut. Makam berada 100 meter dari rumah Lili.

Diduga jenazah yang dikubur di kuburan dipenuhi lalat di Bogor ialah jasad bayi, namun karena pelaku kurang dalam menggali tanahnya, jenazah yang telah membusuk pun dikerubungi lalat. Lokasi telah diberi garis polisi. Namun untuk pelakunya masih diselidiki.

“Awalnya ada warga yang laporan kemudian ditindaklanjuti, dicurigai ada bayi dikubur disini. Karena di CCTV memang kelihatan ada ibu-ibu dan bapak-bapak gali tanah terus dia pergi.

Dia kembali lagi sampai 2 kali bolak-balik jadi mencurigakan. Kesannya sembunyi-sembunyi. Dari situ muncul polemik itu yang dikubur adalah janin atau bayi” jelas Kapolsek Tanahsareal Kompol Ariani.

Bisa jadi pelaku mengubur bayi yang tidak mereka inginkan misalnya hasil selingkuhan atau hasil di luar nikah dan mengira aksinya tidak ketahuan karena dikubur di makam.

Namun ternyata aksi pelaku ketahuan karena pelaku kurang dalam menggali tanah kubur sehingga jenazah di dalamnya yang telah membusuk dikerubungi lalat.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan di Riau Ditangkap Setelah 2 Tahun