Usai Adanya Perselingkuhan, Wendy Walters Putuskan Cerai Dengan Reza Arap

Wendy Walters menyampaikan bahwa dirinya sudah memutuskan untuk bercerai dengan Reza Arap usai adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya.

Usai Adanya Perselingkuhan, Wendy Walters Putuskan Cerai Dengan Reza Arap
Wendy Walters putuskan cerai dengan Reza Arap. Gambar : Instagram/@wendywalters

BaperaNews - Wendy Walters mengungkap isu terkait perselingkuhan yang dilakukan suaminya Reza Arap, ia menjelaskan segala hal tentang kejadian selingkuh ini di akun Channel Youtube Luna Maya.

Wendy Walters menceritakan bila kejadian yang ia alami lebih parah dari apa yang ditulis berbagai media selama ini. Sambil berlinangan air mata, Wendy Walters menceritakan perselingkuhan Reza Arap dan keputusan dirinya untuk menceraikan sang suami.

Wendy Walters memilih menceritakan ini di akun Youtube Luna Maya karena menganggap Luna Maya sebagai sosok yang tepat untuk tempat bercerita. Awalnya, Luna Maya menanyakan kabar dari Wendy Walters dan ia menjawab bahwa "Keadaan aku baik", namun Luna Maya tak percaya hingga terus menanyakan keadaan Wendy dan ia menyampaikan "harusnya baik", jawaban tersebut jadi pertanda bila keadaan Wendy tak lagi dalam situasi yang baik-baik saja.

Di awal podcast tersebut, Luna Maya menanyakan bagaimana hubungan Wendy Walters dan Reza Arap saat ini "Mungkin, sebelum kita lanjut ngobrol, hubungannya sekarang apa?" tanya Luna Maya memastikan.

"Ya lagi tidak baik-baik aja" Jawab Wendy, kemudian Luna Maya kembali bertanya "Tapi masih statusnya Suami-Istri?" dan jawaban Wendy Walter membuat Luna Maya terkejut.

Baca Juga : Rizky Billar Ucap Talak Ke Lesti Kejora, Resmi Bercerai?

Wendy menyampaikan bila saat ini dalam proses perceraian dan langsung meneteskan air mata kala bercerita bahwa saat ini dalam proses bercerai.

"Masih, tapi memang lagi dalam proses pisah" Ungkap Wendy Walters, Ia juga menyampaikan bila apa yang terjadi kepada dirinya jauh lebih parah dengan apa yang ditulis media saat ini.

Tak hanya itu, Wendy bercerita bila Reza Arap kedapatan selingkuh bahkan bukan hanya pada 1 perempuan, ia menyebut bila keputusan pisahnya begitu berat karena Wendy punya harapan membangun keluarga harmonis tanpa ada kata pisah. Namun Reza Arap tau titik terlemah tersebut dan seringkali meminta cerai ketika memiliki masalah dan bertengkar.

Pada akhirnya, kali ini Wendy sudah tak tahan dan memilih untuk memutuskan pisah. Wendy Walters juga mengetahui apa alasan dibalik Reza Arap berselingkuh dan membuat dirinya tak menyangka atas jawaban yang diberikan Reza Arap.

"Aku nanya 'Emang engga puas?' aku nanya kayak gitu, terus dia bilangnya dia pengen coba ke cewek lain aja" Ungkap Wendy Walters.

Sontak pengakuan tersebut begitu membuat kaget Wendy dan merasa tak tahan dengan sikapnya. Sebetulnya Wendy juga telah mencurigai Reza Arap saat berpacaran selama 4 tahun. 

“Empat tahun emang lama dan aku sempat beberapa kali mencurigai tapi selalu kayak ‘ ya lu makin curiga malah gue lakuin nih’ dia gitu,” ungkap Wendy yang membuat dirinya merasa berpikiran jahat terhadap pasangannya.

Namun setelah terbukti dan mengalami kejadian ini, Wendy Walters menyampaikan telah mantap memutuskan untuk berpisah dengan Reza Arap dan saat ini sedang dalam proses perceraian.

Baca Juga : KDRT Tak Hanya Sekali, Lesti Kejora Pernah Di Lempar Bola Biliar