Waduh! Akun Youtube Raditya Dika Dihack, Ada Video Elon Musik Resign Dari Twitter

Akun YouTube Raditya Dika terkena hack. Tidak hanya dibajak, namun juga mengunggah sebuah video yang menampilkan Elon Musk memberikan pengumuman mengundurkan diri dari Twitter.

Waduh! Akun Youtube Raditya Dika Dihack, Ada Video Elon Musik Resign Dari Twitter
Akun YouTube Raditya Dika dihack. Gambar : Instagram/@raditya_dika

BaperaNews - Akun YouTube Raditya Dika dihack, hal ini membuat Raditya Dika cemas dan pusing, berdasarkan informasi yang dibagikan dalam sebuah Insta Story di Instagram, ia sedang mengupayakan supaya akun tersebut bisa kembali pulih.

"Teman-teman, kayaknya sekarang giliran YouTube gue yang kena bajak, kena hack, jadi gue dan tim lagi proses pemulihan buat YouTube channel-nya balik lagi," kata Raditya Dika dalam sebuah tulisan di Instagram Story pada Rabu (28/12) malam.

Awal mula mengetahui bahwa akun YouTube Raditya Dika dihack karena ada seorang netizen melaporkan bahwa akun YouTube Raditya Dika berganti nama menjadi "Tesla" dan akunnya berganti menjadi @teslaceo_23.

Baca Juga : YouTube Akan Rilis Kebijakan Tentang Larangan Komentar Buruk Dan Spam

Akun YouTube Raditya Dika tidak hanya dibajak namun juga mengunggah sebuah video yang menampilkan Elon Musk memberikan pengumuman mengundurkan diri dari Twitter. "Elon Musk: I'm resigning as Ceo of Twitter" hal ini pun diketahui bukanlah informasi yang benar.

Selain itu, peretas juga menayangkan video interview antara Musk dan founder dan mantan CEO Twitter Jack Dorsey. Video tersebut berdurasi sekitar dua jam dan tidak memiliki suara.

"Saat ini masih proses recovery akun YouTube gue" ujar @Raditya_Dika dalam Insta Story di Instagram miliknya, dikutip Kamis (29/12).

Tidak hanya akun YouTube Raditya Dika dihack, belum lama ini pun, akun salah satu YouTuber, Arief Muhammad, juga mengalami kebobolan pada 22 Desember 2022. Akun tersebut menyiarkan wawancara Elon Musk yang membicarakan tentang kripto.

Baca Juga : Tidak Bisa Diskip, YouTube Akan Pasang 5 Iklan Di Awal Video