Usai 18 Tahun Menikah, Diam-diam Andre Taulany Gugat Cerai Istri Sejak 4 April 2024

Andre Taulany mengajukan gugatan cerai terhadap Rien Wartia Trigina sejak 4 April 2024.

Usai 18 Tahun Menikah, Diam-diam Andre Taulany Gugat Cerai Istri Sejak 4 April 2024
Usai 18 Tahun Menikah, Diam-diam Andre Taulany Gugat Cerai Istri Sejak 4 April 2024. Gambar : Instagram/@erintaulany

BaperaNews - Andre Taulany telah resmi menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina (Erin Taulany), di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Perceraian tersebut didaftarkan pada 4 April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Saat ini, proses persidangan masih dalam tahap mediasi.

Andre Taulany, mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina. Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, mengonfirmasi bahwa gugatan cerai tersebut benar adanya. 

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu memang benar mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," jelas Ummi Azma pada Rabu (7/8).

Ummi Azma menambahkan bahwa alasan di balik gugatan cerai ini tidak bisa diungkapkan karena bersifat privat dan merupakan perkara tertutup untuk umum.

"Detail dari perkara ini tidak dapat kami sampaikan karena perceraian adalah perkara tertutup. Yang pasti, memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," ungkapnya.

Baca Juga: Akui Masih Dibiayai Anji Usai Cerai, Wina Natalia: Sampe Aku Nikah Lagi

Saat ini, proses perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina berada dalam tahap mediasi. Keduanya telah sepakat untuk berpisah, dan mediasi sedang berlangsung untuk menyelesaikan administrasi yang diperlukan.

"Mediasi sudah dilakukan. Saya tidak bisa memberikan detail lebih lanjut karena sudah melalui tahapan-tahapan tertentu," tambah Ummi Azma.

Rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany sempat menjadi sorotan publik. Keduanya jarang mengunggah momen kebersamaan di media sosial, yang memunculkan spekulasi mengenai permasalahan dalam hubungan mereka.

Kabar Andre Taulany gugat cerai istri ini telah mencuat ke publik sejak media sosial mulai menyoroti jarangnya aktivitas bersama pasangan selebriti ini.

Kabar tentang rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina juga sempat santer dikabarkan ramai di media sosial ada permasalahan dan sudah lama isu ini beredar.

Baca Juga: 15 Tahun Menikah, Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi