Tukang Roti Curi Celana Dalam Emak-Emak, Mau Dijual Murah Rp20 Ribu

Mohammad Sukur, penjual roti keliling, tertangkap setelah mencuri celana dalam seorang emak-emak di Probolinggo. Baca selengkapnya di sini!

Tukang Roti Curi Celana Dalam Emak-Emak, Mau Dijual Murah Rp20 Ribu
Tukang Roti Curi Celana Dalam Emak-Emak, Mau Dijual Murah Rp20 Ribu. Gambar : tribunjatim.com/Danendra Kusuma

BaperaNews - Seorang tukang roti keliling, Mohammad Sukur (34), warga Dusun Pesantren, Desa Pajarakan Kulon, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, menjadi sorotan setelah nekat mencuri celana dalam dan kutang wanita pada Jumat (2/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aksi tukang roti curi celana dalam tersebut terjadi di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, dengan korban seorang emak-emak bernama Hopsatun Hasanah (45).

Kejadian bermula ketika Sukur melancarkan aksinya di tempat tersebut. Tindakan pencurian tersebut tidak luput dari perhatian anak korban, Putra Ferdian (18). Meskipun berhasil melarikan diri, Sukur meninggalkan motornya, Honda Vario N 6176 U.

Baca Juga: Akibat Baut Dicuri, Jembatan Cipendawa Ambles!

Tak berselang lama, personel Polsek Gending berhasil mengamankan Sukur saat melaksanakan patroli rutin. Sukur pun digiring ke Mapolsek Gending. Menyesali perbuatannya, Sukur meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan serupa. Dia mengaku bahwa ini adalah kali pertama ia melakukan pencurian.

Sukur memberikan alasan himpitan ekonomi sebagai pemicu perbuatannya. Perekonomiannya mengalami kesulitan karena utang yang menumpuk, sementara hasil penjualan roti kelilingnya tidak mencukupi untuk menutupi utang tersebut.

Dalam upaya mencari tambahan penghasilan, Sukur berencana menjual celana dalam dan kutang wanita melalui media sosial Facebook dengan harga Rp20 ribu.

Baca Juga: Wanita Ini Curi DNA dari Sedotan Demi Buktikan Dirinya Cucu Pendiri Lamborghini