Truk Kontainer Pengangkut Tisu Terguling Menabrak Warung Durian

Terjadi kecelakaan sebuah truk kontainer yang mengangkut tisu terguling dan menabrak sebuah warung durian di daerah Kedawung

Truk Kontainer Pengangkut Tisu Terguling Menabrak Warung Durian
Truk Kontainer Pengangkut Tisu Terguling Menabrak Warung Durian. Gambar : Kompas.com/Dok. Muhamad Syahri Romdhon

BaperaNews - Terjadi kecelakaan sebuah truk kontainer yang mengangkut tisu terguling dan menabrak warung durian di daerah Kedawung, Cirebon Jawa Barat, pada Jumat (2/6).

Salih, penjaga warung durian, menceritakan bahwa dirinya hampir tertabrak truk kontainer tersebut. pada saat itu salih mengaku sedang tertidur di dalam warung.

Kronologi Kecelakan kontainer Yang menabrak Warung Durian

“Tidur, kejadian langsung gubrak. deg-degan saya. kejadian jam 06.00 pagi, suaranya kaya bom, kenceng banget, deket kuping saya. hanya jarak beberapa sentimeter kena kepala saya.” ucap Salih si penjaga warung.

Akibat dari kecelakaan itu, dua buah freezer (alat pendingin) dan satu buat kulkas untuk menyimpan durian hancur beserta buah durian yang ada di dalamnya.

Baca Juga : Pemudik Harus Baca, Ini Daftar Titik Rawan Kecelakaan di Tol Trans Jawa

Salih mengaku masih syok dan belum tahu kerugian yang ia tanggung dari kejadian tersebut. namun dirinya berharap ada pertanggungjawaban dari pihak supir truk.

Sementara itu, Ipda Wahyu Supriatna, selaku Kanit Lantas Polsek Kedawung, membenarkan adanya informasi kecelakaan truk kontainer tersebut.

Kronologi insiden truk kontainer terguling tersebut, kata Wahyu, truk melaju dari arah Jakarta menuju Jawa. Lalu saat melewati belokan, truk terguling. Diduga, sopir mengantuk dan kehilangan kendali.  

“Telah terjadi kecelakaan truk kontainer bernomor polisi G 1843 CF, diduga supir tidak bisa mengendalikan kendaraannya, dan oleng, sehingga menabrak atau menimpa warung durian yang berada di Bunderan Kedawung,” ujar Ipda Wahyu Supriatna.

Saat ini supir truk sedang diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut sementara itu, petugas kepolisian segera mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan untuk antisipasi kemacetan. dan tidak ada korban jiwa.

Baca Juga : Fakta-Fakta Kecelakaan Bus di Guci: 1 Tewas dan 31 Orang Luka