Thariq Halilintar Menyambar Fuji, Chika Bagaimana

Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji membuat netizen heboh karena selalu menampilkan keromantisan di media sosial dan mereka mendapat julukan yang dibuat oleh netizen dengan singkatan Thofu ( Thariq dan Fuji ). Lalu Bagaimana dengan Chika ? Yuk simak Informasi Lengkapnya !

Thariq Halilintar Menyambar Fuji, Chika Bagaimana
Momen kebersamaan Thariq Halilintar dan Fuji. Gambar : TikTok/ @fujiiian

BaperaNews - Beberapa waktu ini sejak meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami Bibi Adriansyah, Fuji adik mendiang Bibi menjadi sorotan di media sosial karena dinilai tulus menjaga dan merawat Gala, anak Vanessa dan Bibi. Fuji pun banyak mendapat undangan untuk tampil di podcast para selebriti dan wawancara berbagai program di TV, hingga ia bertemu dengan Thariq Halilintar saat diundang di podcast Atta dan Aurel.

Kedekatan Thariq dan Fuji nampak jelas dan sering ditunjukkan di media sosial yakni di Instagram resmi milik mereka berdua, mulai dari foto bersama, saling menunjukkan ungkapan romantis, saling memuji, hingga makan malam bersama.

Di salah satu postingan Fuji tidak menuliskan kata apapun, hanya menyematkan nama akun Thariq, Thariq juga menanggapinya dengan geleng-geleng kepala di komentarnya. Mereka semakin lama semakin banyak menunjukkan kedekatan satu sama lain.

Thariq terlihat memposting empek-empek Palembang pemberian Fuji di postingannya. “Guys aku sarapan ini pakai menu empek-empek Palembang nya enak banget dari rich aunty eh Fuji aunty, eh ter-Fuji Fuji, aduh gimana sih ini baiknya, pokoknya keinginanku terpenuhi guys” ungkap Thariq dalam stories miliknya.

Tidak hanya itu, Fuji juga membuat stories sedang makan empek-empek di saat yang bersamaan. “Wah samaan nih sarapannya, jangan-jangan…. (sambil tersenyum)” ungkap Thariq lagi.

Munculnya berbagai postingan kedekatan mereka berdua pun ramai direspon dan direpost netizen dan mereka kini membuat julukan baru untuk Thariq Fuji yang disingkat Thofu.

Hastag Thofu di TikTok sudah lebih dari 68 juta, belum yang ada di Instagram dan media sosial lainnya. Netizen menyukai kedekatan mereka dan berharap mereka bisa lanjut ke jenjang lebih dari teman. “Ayo kita kawal sampai halal” ungkap salah satu netizen yang berkomentar pada postingan Thariq.

Hal ini memicu pertanyaan netizen dimana sebelumnya Thariq dekat dengan selebgram Chandrika Chika, netizen pun menanyakan status hubungan mereka, apakah masih berpacaran atau sudah putus. Saat melakukan siaran langsung di Instagram, ada netizen yang bertanya pada Chika apakah ia dan Thariq sudah putus dan ia pun menegaskan ia belum putus dan masih menjalin hubungan pacaran dengan Thariq.

“Nggaklah enak aja putus, makin hangat” ucap Chika sambil tersenyum.

Jadi netizen pun heran bagaimana Thariq bisa sedekat itu dengan Fuji sementara ia masih berpacaran dengan Chika. “Hmm kita tunggu aja deh ke depannya buat mereka, yang terbaik aja buat mereka semua” kata netizen di komentar Instagram Chika.