Tak Bayar Parkir, Pria Dikeroyok Tukang Parkir Liar di Minimarket Bintaro

Pria berusia 22 tahun dikeroyok oleh sejumlah tukang parkir liar di Bintaro setelah perselisihan terkait bayar parkir.

Tak Bayar Parkir, Pria Dikeroyok Tukang Parkir Liar di Minimarket Bintaro
Tak Bayar Parkir, Pria Dikeroyok Tukang Parkir Liar di Minimarket Bintaro. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Seorang pria berusia 22 tahun menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa tukang parkir liar di depan sebuah minimarket di Jalan Bintaro Utama. Pengeroyokan ini dipicu oleh perselisihan seputar penolakan bayar parkir yang ditagihkan oleh tukang parkir.

Pada Minggu (3/9) malam, pria yang berinisial MA ini datang ke minimarket bintaro untuk berbelanja. Saat hendak pulang, ia didekati oleh seorang tukang parkir liar untuk menagih biaya parkir.

"Korban merasa pada saat hadir (datang ke minimarket bintaro) tidak ada tukang parkir. Jadi, korban tidak mau membayar parkir tapi dipaksa oleh para pelaku parkir liar." Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Erwin menerangkan.

Perselisihan verbal memanas antara pria tersebut dan tukang parkir. Situasi semakin memburuk saat tukang parkir memanggil rekan-rekannya. Dalam sekejap, korban terlibat cekcok fisik dengan sejumlah tukang parkir liar hingga dikeroyok.

Tragisnya, salah satu dari tukang parkir itu membenturkan kepalanya ke pelipis korban.

"Korban alami luka ada di pelipis sebelah kiri. Itu karena dibenturkan oleh kepala pelaku pada pelipis korban," ungkap Erwin.

Baca Juga : Prajurit TNI di Kupang Jadi Tersangka Pengeroyokan Nenek Hingga Tewas

Pihak kepolisian mengklarifikasi narasi yang beredar di media sosial, yang menyebutkan adanya pelaku yang membawa pisau.

"Dibenturin aja kepalanya ke (kena) pelipis sama dijambak rambutnya," ucap Erwin membantah hal tersebut.

Dalam rekaman CCTV, ada empat individu yang terlibat dalam aksi pengeroyokan ini. Ketika pria tolak bayar parkir, tukang parkir lainnya pun ikut campur.

Korban yang telah mengalami trauma fisik dan mental segera melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Pondok Aren.

"Sudah (melapor ke Polsek Pondok Aren), sudah kita visum, sudah kita mintai keterangan, tinggal lidik saja, pelakunya nanti kita tangkap," tegas Erwin.

Polisi telah mengidentifikasi identitas dari pelaku yang mayoritas adalah tukang parkir yang sering nongkrong di minimarket bintaro tersebut.

Kasus pengeroyokan ini menjadi perhatian masyarakat luas, terutama mengenai keberadaan tukang parkir liar yang seringkali bertindak semena-mena di Bintaro dan sekitarnya. Keberanian seorang pria tolak bayar parkir ini semestinya menjadi peringatan bagi masyarakat agar lebih waspada.

Hal ini juga menekankan pentingnya regulasi yang lebih ketat terhadap tukang parkir liar agar kejadian serupa tak terulang di kemudian hari.

Baca Juga : Mahasiswa di Malang Tewas Dikeroyok Saat Rayakan Kelulusan