Sepeda Motor Siswi SD di Tasikmalaya "Nyungsep" ke Atap Rumah Saat Dipakai Ngabuburit

Siswi SD mengalami kecelakaan dengan sepeda motornya yang nyngsep ke genting rumah warga. Simak selengkapnya di sini!

Sepeda Motor Siswi SD di Tasikmalaya "Nyungsep" ke Atap Rumah Saat Dipakai Ngabuburit
Sepeda Motor Siswi SD di Tasikmalaya "Nyungsep" ke Atap Rumah Saat Dipakai Ngabuburit. Gambar : Kolase Tangkapan Layar X/@imyourszs

BaperaNews - Dua siswi Sekolah Dasar (SD) di Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengalami insiden memprihatinkan saat sedang menikmati waktu ngabuburit menjelang buka puasa. Sepeda motor yang mereka kendarai tiba-tiba nyungsep ke atap rumah warga, menghebohkan warga sekitar dan menjadi viral di media sosial.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa (12/3) di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya. Sepeda motor yang dikendarai oleh kedua siswi SD itu terbang dan menempel di atap rumah warga akibat rem yang blong. Dikabarkan bahwa atap rumah warga tersebut setinggi dengan ketinggian jalan.

"Motornya, remnya blong. Jadi pas saat melintas di lokasi, motor terbang ke kiri jalan dan atap rumah yang tertabrak itu posisi ketinggiannya hampir sama dengan posisi jalan," ujar Euis Siti Jenab, seorang warga setempat.

Kedua korban yang masih berstatus siswi SD itu beruntung tidak mengalami luka. Mereka bahkan masih duduk di atas motornya meski posisi motor menyangkut di atap rumah warga.

Baca Juga: Keburu Ejakulasi, Pemuda di Palembang Gagal Setubuhi Pacarnya

"Katanya motornya, remnya blong. Jadi pas saat melintas di lokasi, motor terbang ke kiri jalan dan atap rumah yang tertabrak itu posisi ketinggiannya hampir sama dengan posisi jalan. Jadi ada di bawah tebing jalan," kata Euis.

Proses evakuasi motor pun akhirnya selesai dilakukan. Warga setempat harus memasang beberapa bambu untuk menopang kendaraan korban. Beruntung tidak ada korban luka dalam insiden ini, hanya saja atap rumah mengalami kerusakan akibat hantaman sepeda motor nyungsep.

"Udah viral, banyak orang yang posting di status WA, di TikTok juga udah ramai. Lucu ya kok bisa terbang gitu, tapi kasian juga ya. Tapi, Alhamdulillah korban enggak apa-apa, tadi udah dievakuasi bareng-bareng oleh warga," ujar salah satu saksi mata.

Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial karena direkam dalam video pendek yang memperlihatkan kedua siswi SD tersebut masih duduk di atas motor yang menyangkut di genting rumah.

Baca Juga: Viral! Seorang Nenek Mendaki Gunung Rinjani dengan Semangat