Seorang Wanita Asal Malaysia Kepergok Miliki 2 Suami Sekaligus

Seorang wanita asal Malaysia kepergok miliki 2 suami sekaligus. Simak selengkapnya!

Seorang Wanita Asal Malaysia Kepergok Miliki 2 Suami Sekaligus
Seorang Wanita Asal Malaysia Kepergok Miliki 2 Suami Sekaligus. Gambar : bridestory.com

BaperaNews - Seorang perempuan asal Malaysia kepergok memiliki dua suami, kedua suami sang wanita tersebut tinggal di daerah yang berbeda dan keduanya sama sama tidak mengetahui perbuatan poliandri sang istri.

Perbuatan istri poliandri diungkap oleh pengacara yang bernama Shazril yang menyelesaikan kasus ini. Dia mengungkap kasus itu di dalam sebuah video di akun Tiktok.

Menurut penjelasan dalam video tersebut, sang wanita yang tidak bisa disebutkan namanya itu menikah dengan suami pertamanya di Siam, Thailand, tanpa diketahui oleh pihak keluarganya.

Kemudian sang wanita menikah dengan suami keduanya di Malaysia, dimana hubungan mereka berdua diketahui dan disetujui oleh pihak keluarganya.

Namun, kedua suami dari wanita tersebut sama-sama tidak mengetahui perbuatan istrinya yang melakukan tindakan poliandri terhadap mereka berdua.

Untuk menutupi perbuatan poliandri, sang istri mengunjungi suami pertamanya pada siang hari dengan beralasan bahwa dirinya sedang bekerja, dan pulang pada malam hari ke kediaman suami keduanya yang tinggal bersama keluarganya.

Baca Juga : Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Semarang, Diduga Korban Pembunuhan

Shazril selaku pengacara tidak mengatakan bagaimana tindakan poliandri yang dilakukan oleh wanita itu akhirnya terbongkar, tetapi saat terungkap wanita tersebut menolak untuk menceraikan salah satu dari suaminya lantaran ia mengaku bahwa wanita tersebut memiliki perasaan yang setara terhadap kedua suaminya.

“Melakukan suatu perbuatan yang haram bisa sangat menyenangkan,” ungkap pengacara Shazril.

Setelah memposting video yang beredar di Tiktok, para netizen penasaran dengan bagaimana akhir dari kasus poliandri yang dilakukan wanita tersebut, banyak yang bertanya-tanya kepada Shazril apakah wanita tersebut menceraikan salah satu suaminya.

Shazril menjawab pertanyaan netizen tersebut bahwa sang wanita akhirnya memilih pergi dengan suami keduanya lantaran suami keduanya adalah pilihan dari ayahnya.

Pengacara tersebut juga mengatakan bahwa wanita poliandri itu menceraikan suami pertamanya.

Pertanyaan selanjutnya yang diberikan oleh netizen kepada pengacara Shazril adalah apakah pernikahan kedua pria tersebut sah dan diperbolehkan dalam Agama Islam.

“Jika perkawinan kedua itu sah sampai dibuktikan, maka perkawinan yang kedua harus diakhiri,” jelas pengacara.

Sekedar informasi bahwa pernikahan poliandri adalah perbuatan yang tidak diperbolehkan dalam Islam, dapat diketahui setiap orang yang melakukan poliandri, kantor agama akan memerintahkan untuk hidup secara terpisah selama kasus poliandri itu terselesaikan.

Namun pada awalnya wanita itu tetap kekeh menolak untuk melepaskan kedua suaminya, dan memutuskan akan tinggal bersama kedua suaminya, bahkan setelah kasus poliandri ini ditutup, banyak yang tidak yakin tentang bagaimana perasaan suami yang sekarang menjadi suami satu-satunya wanita itu mengetahui tentang suami ini.

Baca Juga : Kapal Ferry Tenggelam di Buton Tengah, 15 Orang Dinyatakan Tewas