Sekdes di Blora Mengundurkan Diri Usai Digrebek Warga Sedang Selingkuh

Sekdes di Blora, Jawa Tengah, digrebek warga setelah ketahuan sedang selingkuh.

Sekdes di Blora Mengundurkan Diri Usai Digrebek Warga Sedang Selingkuh
Sekdes di Blora Mengundurkan Diri Usai Digrebek Warga Sedang Selingkuh. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Seorang sekretaris desa di Kecamatan Jiken, Blora, Jawa Tengah viral usai kepergok selingkuh dan digrebek warga. Sekdes selingkuh tersebut bernama Muhammad Abdurrohim, wanita selingkuhannya ialah istri pria lain.

Perselingkuhan Sekdes digrebek warga pada hari Minggu malam (27/8). Usia ketahuan selingkuh, Abdurrohim memilih mundur dari jabatannya sebagai ASN.

Kepala Desa Bleboh, Blora Leles Budiyanto mengungkap peristiwa Sekdes selingkuh ini diketahui ketika Abdurrohim pergi ke Dukuh Nanas di malam hari dengan mematikan lampu motornya.

Hal ini membuat warga curiga. Istri Abdurrohim juga curiga dengan kelakuan suaminya. Warga kemudian mencari keberadaan Abdurrohim.

“Awalnya ada warga yang papasan di malam hari sama Abdurrohim Sekdes selingkuh ini. Lewat di malam hari tapi lampu motornya dimatikan, warga lain jadi curiga. Sejam kemudian baru ketemu motornya tapi orangnya ga ada disitu. Kemudian curiga kemana lagi ini orangnya” terang Leles.

Warga kemudian mencurigai sebuah rumah yang biasa dipakai Abdurrohim untuk lokasi kegiatan mengajar mengaji. Rumah tersebut kemudian diketuk dan berulang kali diketuk tidak ada yang membukakan pintu. 

Baca Juga : Penemuan Mayat Misterius di Desa Situmbaga, Padang Lawas Utara

Lampu rumah juga dimatikan. Warga pun mendobrak pintu rumah karena curiga terjadi perselingkuhan.

“Dicek di rumah itu ada suara laki-laki di dalam tapi lampu rumah dimatikan. Kemudian Sekdes digrebek warga. Abdurrohim dicari di ruang tamu di kamar tidur ga ada ternyata dia sembunyi di kamar mandi di dalam kamar tidur” imbuhnya.

Ketika digerebek warga, Abdurrohim berbuat perselingkuhan dengan istri pria lain. Abdurrohim sempat berencana kabur lewat jendela namun warga teriak sehingga ia kembali lagi masuk dan ditemukan di dalam kamar mandi.

Setelah digerebek warga, Abdurrohim diarak dibawa ke rumah kepala desa Leles.

“Saya sudah tahu informasi tersebut jadi saya kesana dan saya bawa dia ke Polsek Blora. Pada akhirnya dengan sadar diri Pak Abdurrohim yang jadi perangkat desa itu menyadari kesalahannya dan mengundurkan diri per hari Selasa (29/8)” pungkas Leles.

Warga setempat terkejut dengan perselingkuhan itu. Sekdes digrebek warga dilaporkan polisi namun berkas perkara telah dicabut dan kasus diselesaikan secara kekeluargaan.

Abdurrohim telah mengundurkan diri dari jabatannya, ia akan selesaikan masalahnya secara internal dengan istri dan keluarganya.

Baca Juga : Kepala Desa Serang Korupsi Rp 925 Juta untuk Biayai 4 Istri dan 20 Anak