Maruli Siahaan Hadiri Penyerahan Dana Bantuan Gereja HKBP Sudirman

Kombes Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH, hadiri acara penyerahan dana bantuan Gereja HKBP Sudirman. Simak selengkapnya!

Maruli Siahaan Hadiri Penyerahan Dana Bantuan Gereja HKBP Sudirman
Maruli Siahaan Hadiri Penyerahan Dana Bantuan Gereja HKBP Sudirman. Gambar : agaranews.com

BaperaNews - Sebagai tokoh masyarakat Sumatera Utara yang dihormati, pemerhati Gereja HKBP, dan Caleg DPR RI, Maruli Siahaan bersama dengan Dr Re Nainggolan, MM (Ketua Dewan Pakar), Sanggam Bakkara, Victor Silaen, Parlaungan Simangunsong, Tolopan Silitonga, Eldy Berutu (Ketua DPD Golkar Dairi).

Menghadiri sebuah acara penyerahan bantuan dari H Musa Rajekshah (Ketua DPD Golkar Sumatera Utara) kepada Gereja HKBP Sudirman Medan, yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 17 A, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (6/8).

Bantuan tersebut bersumber dari Ketua DPD Golkar Sumatera Utara yang telah disampaikan langsung oleh RE Nainggolan selaku ketua dewan pakar partai Golkar dan diterima langsung oleh bendahara pembangunan HKBP Sudirman.

Acara tersebut disaksikan langsung oleh, Pdt Ramses Manurung S.TH selaku Pendeta resort HKBP Sudirman dan Maja Hutapea selaku Dewan Penasihat Panitia Pembangunan HKBP Sudirman, serta para pengurus DPD Golkar Sumatera Utara Lainnya.

Baca Juga : Maruli Siahaan Menghadiri Acara Ibadah punguan Parsadaan Raja Sipahutar Sektor V Tanjung Sari Medan

Namun, kehadiran Maruli Siahaan dalam acara tersebut tak hanya berbicara lewat kata-kata dan ucapan terima kasih. Aksi nyata juga diberikan olehnya, sebagai bentuk kepedulian yang terkonkretkan.

Dalam momen acara penyerahan bantuan dari H Musa Rajekshah (Ketua DPD Golkar Sumatera Utara) kepada Gereja HKBP Sudirman Medan, Maruli membuktikan bahwa kepedulian tak hanya diucapkan, namun juga diwujudkan dalam tindakan nyata.

Atas bantuannya itu, panitia dan Pendeta Resort HKBP turut mengucapkan banyak terima kasih kepada H Musa Rajekshah selaku Ketua DPD Golkar Sumut, serta memberikan doa untuk Partai Golkar semoga semakin jaya dan berkibar sepanjang masa.

Perlu Diketahui, Maruli Siahaan juga telah merajut tali kepedulian dan kehadiran kuatnya dalam dunia pemerhatian HKBP.

Tepat di sisi lain jalan berliku itulah, sebagai perwujudan nyata dari semangat politik yang membara, Maruli Siahaan hadir sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumatera Utara I dari Partai Golkar Sumatera Utara.

Sebagai seorang tokoh masyarakat Sumatera Utara, pemerhati HKBP, dan Caleg DPR RI dari Dapil Sumatera Utara I, ia membuktikan bahwa dedikasi sejati bukan sekadar janji manis, melainkan sebuah komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan tanah air. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Sosialisasi Visi dan Semangat di Sumatera Utara