Sehun EXO Pamit Wamil 21 Desember Mendatang

Salah satu member tercemerlang grup EXO, Oh Sehun dikabarkan akan menjalani Wajib Militer (Wamil) pada 21 Desember 2023 mendatang.

Sehun EXO Pamit Wamil 21 Desember Mendatang
Sehun EXO Pamit Wamil 21 Desember Mendatang. Gambar : Instagram/@oohsehun

BaperaNews - Salah satu member tercemerlang grup EXO, Oh Sehun, mengumumkan niatnya untuk menjalani tugas wajib militernya pada 21 Desember 2023 mendatang.

Sebagai member termuda, pengumuman ini disampaikan langsung oleh Sehun kepada para penggemar melalui surat yang ditulisnya sendiri.

Sehun EXO menyampaikan kabar tersebut melalui platform WeVerse pada Rabu (13/12/2023). Dalam surat tersebut, dia meminta maaf kepada penggemar, yang akrab disapa EXO-L, karena memberitahu rencananya yang begitu mendekati waktu pelaksanaan tugas wajib militer (wamil).

"Halo, ini Sehun. Apakah kamu baik-baik saja dan sehat? Aku menulis ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin aku beri tahu. Aku akan memulai wajib militer pada 21 Desember. Aku meminta maaf memberitahukan kabar ini begitu terlambat kepada EXO-L," tulis Sehun dalam postingannya.

Sehun juga mencatatkan permintaan maafnya karena tidak bisa berpamitan langsung kepada penggemar dan hanya dapat melakukannya melalui surat.

Baca Juga : Suga BTS Bakal Berangkat Wajib Militer, BIGHIT Beri Pernyataan Lengkap

Dia menjelaskan bahwa dalam beberapa waktu terakhir, dia telah menghabiskan waktu untuk merenung dan berpikir lebih dalam, yang membuatnya sulit untuk menunjukkan wajahnya kepada penggemar.

"Akhir-akhir ini, aku telah menghabiskan waktu sendirian, merefleksikan diri dan berpikir mendalam. Itu mengapa aku tak bisa menunjukkan wajahku kepada kalian. Jadi aku mengucapkan halo seperti ini. Semoga kalian bisa mengerti sedikit kalau aku tidak bisa menyapa secara langsung," ungkap Sehun.

Keputusan Sehun untuk menjalani wajib militernya membuatnya menjadi member terakhir dari EXO yang melaksanakan kewajiban tersebut. Sebelumnya, Kai telah masuk ke barak militer sejak Mei 2023.

Meskipun belum ada informasi pasti tentang status tentara Sehun selama menjalani wajib militer, para penggemar harus bersabar selama 1,5 tahun untuk menunggu kembalinya idolanya.

Baca Juga : Kompak! Jimin, Jungkook, RM, dan V BTS Daftar Wamil Bersama