Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tapsel Gelar Kejuaraan Catur

Guna menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel (Tapanuli Selatan) menggelar berbagai kegiatan, salah satunya ialah gelar kejuaraan catur.

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tapsel Gelar Kejuaraan Catur
Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tapsel Gelar Kejuaraan Catur. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Guna menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel (Tapanuli Selatan) menggelar berbagai kegiatan. Salah satu dari kegiatan tersebut adalah kejuaraan catur yang digelar di Lapangan Futsal di Mako Polres Tapsel, Sabtu (18/6/2022) pagi.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, yang diwakili Kabag SDM, Kompol B. Lumbanraja, membuka acara tersebut. Dalam sambutan Kapolres yang dibacakan Kabag SDM, dikatakan bahwa kejuaraan catur itu digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

"Kejuaraan catur ini rencananya akan digelar selama dua hari hingga besok final, pada Minggu (19/6/2022)," ujar Kabag SDM.

Lebih lanjut, dijelaskan Kabag SDM bahwa untuk pemenang lomba, akan diumumkan pada 1 Juli mendatang. Pihaknya berpesan agar selama melaksanakan pertandingan, para peserta diharapkan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

"Sekali lagi, kami dari Polres Tapsel (Tapanuli Selatan) mengucapkan terimakasih ke panitia dan jajaran sekaligus peserta yang turut mensukseskan kejuaraan ini," jelas Kabag SDM.(Haryan)

Baca Juga : Unit Reskrim Polsek Padang Bolak Amankan Meja Judi Ikan-Ikan