Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Ello: Seperti Mimpi!

Marcello Tahitoe yang lebih dikenal dengan nama Ello secara resmi bergabung dengan grup band Dewa 19 sebagai vokalis barunya, ia pun menyampaikan rasa bahagianya usai menjadi bagian dari group band tersebut. simak berita lengkapnya!

Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Ello: Seperti Mimpi!
Ello, Vokalis Baru dewa 19. Gambar: Instagram/marcello_tahitoe

BaperaNews - Ello musisi dengan nama lengkap marcello tahitoe memastikan bahwa ia telah bergabung dengan grup band Dewa 19. Seiring dengan ramainya pembicaraan soal Ello menjadi vokalis featuring terbaru Dewa19, manajer ungkap fakta lain seputar bergabungnya Ello.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello.

"Sudah dari tahun lalu bergabungnya, Oktober 2021 kalau nggak salah,” ungkap manajer Ello, Petra kepada awak media, dikutip dari mata mata, Senin (28/2/2022).

Penyanyi kelahiran 20 Februari 1983 itu mengaku tahu persis bagaimana vokalis-vokalis Dewa 19 pendahulunya dan tak akan pernah bisa melampaui mereka.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," lanjutnya

Baca Juga: Breaking News! Ukraina Berhasil Rebut Kembali Kharkiv Dari Rusia

Penyanyi yang lebih banyak dikenal dengan album-album solonya ini pun meminta dukungan dari Baladewa, untuk memulai perjalanan karier barunya sebagai vokalis baru Dewa 19.

"Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," tutupnya.

Dihubungi terpisah, manajer Ello, Petra mengatakan, keterlibatan Ello bermula dari ketertarikan Ahmad Dhani untuk bisa melihat Ello manggung bareng Dewa 19. “Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng, dan kemudian dia lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19,” ujar Petra dilansir dari Kompas.com, Senin.

Meski begitu, Petra memastikan, Ello tidak sepenuhnya masuk dalam manajemen. Ello masih bisa menjalankan karyanya sendiri di luar Dewa 19. “Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” ucap Petra. Untuk memudahkan pemahaman, Petra menyebut kedudukan Ello di Dewa 19 sama seperti Pamungkas dan Virzha, dua solois yang sebelumnya direkrut Ahmad Dhani. “Iya, (hampir sama seperti Pamungkas dan Virzha). Sejauh ini Ello menyanyikan lagunya Dewa 19,” lanjut Petra.

Baca Juga: Enggan Bayar Minuman, Seorang Turis Asal Prancis Buat Keributan Di Mandalika