Rekaman CCTV Jadi Bukti Aksi KDRT Rizky Billar Ke Lesti Kejora

Rekaman CCTV yang berada di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menjadi bukti atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti.

Rekaman CCTV Jadi Bukti Aksi KDRT Rizky Billar Ke Lesti Kejora
Rekaman CCTV jadi bukti atas KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - CCTV bakal jadi alat bukti aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

CCTV ini dijadikan alat bukti oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk menguatkan aksi KDRT dari pelaku yakni Rizky Billar.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan yakni AKP Nurma Dewi menerangkan bila penemuan CCTV tersebut setelah penyidik melakukan olah TKP dan akhirnya dibawa sebagai alat bukti penyidikan.

"Kita dapat CCTV yang bisa menjadi barang bukti jelas. Dia melakukan kapan, dimana pelaku, dimana korban" Ungkap Nurma Dewi pada Selasa (4/10) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat ini total terdapat 2 barang bukti dari aksi KDRT yang dilaporkan, yang pertama hasil visum, dan yang kedua ialah CCTV yang akan ditelusuri lebih jauh rekamannya. Polisi juga bakal memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangannya.

Baca Juga : Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar Buka Suara Terkait KDRT

"Untuk sementara itu saja, nanti yang lain-lain, saksi-saksi pasti kita minta keterangannya," tutur Nurma.

Disaat olah TKP dilakukan, Nurma mengungkapkan bila Rizky Billar tidak berada driumahnya. Billar disebut pergi saat penyidik datang, sebagaimana disampaikan Ketua RT.

Perlu diketahui, saat ini Lesti Kejora telah pulang dari perawatan di rumah sakit. Namun, Lesti Kejora memilih untuk tak kembali kerumah bersama suaminya.

Rizky Billar rencananya bakal dimintai keterangan oleh Polres Metro Jakarta Selatan tepat pada Kamis, 6 Oktober 2022. Namun, Rizky Billar belum mengkonfirmasi rencana kehadirannya.

Penemuan CCTV ini bisa menjadi titik terang kasus KDRT Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Kejadian KDRT tersebut bakal terlihat secara gamblang dan terbuka tanpa ada yang ditutup-tutupi 

Baca Juga : Usai Adanya KDRT, 6 Perjanjian Pranikah Lesti Kejora Dan Rizky Billar Jadi Sorotan