Trauma! Lesti Kejora Tak Ingin Satu Rumah Lagi Dengan Rizky Billar

Lesti Kejora tidak ingin berada di satu rumah dengan Rizky Billar karena mengalami trauma usai jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Trauma! Lesti Kejora Tak Ingin Satu Rumah Lagi Dengan Rizky Billar
Lesti Kejora tidak mau satu rumah lagi dengan Rizky Billar. Gambar : Instagram/@lestykejora

BaperaNews - Usai kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora alami trauma dan tak ingin berada di satu rumah dengan suaminya.

Diketahui saat ini Lesti Kejora sudah pulang dari perawatan di rumah sakit, namun Lesti Kejora memilih untuk tak kembali kerumahnya apalagi satu rumah bersama Rizky Billar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Yang bersangkutan (Lesti Kejora) tidak ingin tinggal satu rumah dengan Muhammad Rizky (Rizky Billar) karena trauma" tutur Zulpan saat jumpa pers, pada Selasa (4/10).

Kombes Endra Zulpan juga menjelaskan bila sepulangnya Lesti Kejora dari Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat, Lesti memilih untuk memulihkan dirinya di tempat lain dibandingkan kembali kerumah.

Zulpan menyampaikan bila tempat yang dimaksud tersebut menjadi rahasia Lesti Kejora dan keluarga sebagaimana yang diminta pengacaranya.

Baca Juga : Rekaman CCTV Jadi Bukti Aksi KDRT Rizky Billar Ke Lesti Kejora

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Diambang Perpisahan

Kabar ini tentu menimbulkan banyak spekulasi bila hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar diambang perpisahan. Terlebih proses hukum terus berlanjut dan rencananya Rizky Billar bakal di periksa pada Kamis (6/10) mendatang.

Seseorang yang mengaku karyawan Leslar Entertainment mengaku orang tua Lesti Kejora ingin anaknya segera menceraikan Rizky Billar.

“Dari orang tua mbak Lesti suruh cerai”. Ia juga menyebut keluarga Lesti Kejora sangat terpukul sampai menangis atas KDRT yang dialami anaknya.

“Reaksi keluarga mbak Lesti sangat terpukul sampai ibu dan ayahnya menangis”. lanjutnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi usai menerima perlakuan KDRT, tubuh Lesti dibanting dan lehernya dicekik berulang kali hingga harus dirawat di rumah sakit

Baca Juga : Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar Buka Suara Terkait KDRT