Putri Delina Diduga Risih Dengan Adik Nathalie Holscher Yang Tinggal Di Rumah Sule

Putri Delina atau yang dikenal Putdel diduga risih dengan kehadiran adik dari Nathalie Holscher yang tinggal bareng di rumah sang Ayah, Sule.

Putri Delina Diduga Risih Dengan Adik Nathalie Holscher Yang Tinggal Di Rumah Sule
Putri Delina Diduga Risih Dengan Adik Nathalie Holscher Yang Tinggal Di Rumah Sule. Gambar : Instagram.com/@nathalieholscher

BaperaNews - Perceraian antara Nathalie Holscher dengan Komedian Sule masih menjadi sorotan netizen. Perceraian ini diduga terjadi karena ulah dari anak perempuan Sule, Putri Delina.

Putri Delina yang biasanya dipanggil Putdel dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga orang tuanya hingga membuat sang ibu sambung, Nathalie Holscher meninggalkan rumah dan menceraikan sang ayah.

Usai banyaknya hujatan yang dilayangkan oleh netizen kepada Putri Delina, baru-baru ini pendapat berbeda mulai bermunculan. Asumsi dari warganet muncul ketika video lawas yang memperlihatkan momen Nathalie Holscher berlibur ke Singapura bersama dengan adik Nathalie dan anak-anak Sule pada awal Juni lalu.

Liburan yang memboyong satu rombongan keluarga itu terlihat bahwa Sule tidak ikut dalam momen tersebut karena sedang ada kesibukan syuting.

Dalam beberapa scene video tersebut, terlihat interaksi antara Putri Delina dengan Nadya Holscher dan Tasya Holscher yang tak banyak terlihat sehingga menimbulkan spekulasi baru dari netizen.

Warganet menilai Putri Delina tidak nyaman dengan kehadiran adik-adik Nathalie di rumah Sule sehingga akhirnya memilih untuk tinggal sendiri. Rizwan alias Njan anak ketiga Sule pun dinilai memperlihatkan reaksi dingin saat disapa salah satu adik Nathalie Holscher.

Baca Juga : Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Curhatan Putri Delina Jadi Sorotan

Dugaan tersebut rupanya membuat Putri Delina banjir dukungan dari para warganet. Menurut warganet, wajar apabila Putri Delina merasa tidak nyaman dengan kehadiran adik-adik Nathalie Holscher yang intens berada di rumah sang ayah.

"Berarti pulang dari liburan ini puncak masalahnya ya. Karena Nathalie bilang masalahnya berat pulang dari Singapura," komentar akun @Kika*** di TikTok.

"Dan mereka taunya Nathalie dapat banyak uang perbulan dari Sule tapi Nathalie lebih belanjain adeknya," sahut akun @wkwk***.

"Iya kita nggak tahu sister-sister itu gimana di SG ya bun. Makanya putri langsung berubah. Ya cuma mereka yang tau. Jadi nggak bisa menyalahkan sebelah pihak." balas akun @madam***.

Kendati demikian, masih ada netizen yang menilai bahwa tindakan dari Nathalie Holscher sudah tepat karena posisi Nathalie yang menjadi tulang punggung dari adik-adiknya. Sule pun diceritakan sudah menerima adik Nathalie Holscher untuk tinggal dirumahnya.