Pj Bupati Paluta Resmikan Masjid Nurul Iman Desa Situmbaga

Pj Bupati Paluta meresmikan Masjid Nurul Iman Desa Situmbaga, Halongonan Timur, Padang Lawas Utara. Simak Berita Selengkapnya di sini!

Pj Bupati Paluta Resmikan Masjid Nurul Iman Desa Situmbaga
Pj Bupati Paluta Resmikan Masjid Nurul Iman Desa Situmbaga. Gambar : Dok. Istimewa

BaperaNews - Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat  Syukur Parlaungan Hasibuan, S.STP, MM., meresmikan Masjid Nurul Iman Desa Situmbaga Kecamatan Halongonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara yang di dampingi Plh.

Sekdakab Paluta Makmur Harahap ST.MM, dan Anggota DPRD dari Partai Golkar Mula Rotua Siregar bersama rombongan gunting pita sekalian Sholat Jumat berjamaah, Jumat,14 Juni 2024.

PJ Bupati Paluta, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan Menyampaikan,dengan diresmikannya masjid Nurul iman ini, keberadaannya dapat mendukung berbagai kegiatan keagamaan di Desa Situmbaga, mulai dari sholat berjamaah baik lima waktu maupun Sholat Jumat hingga majelis taklim dan sebagainya.

"Alhamdulillah, setelah diresmikan masjid ini,semoga masjid ini menjadi sarana ibadah yang dapat mendukung dan meningkatkan aktivitas keagamaan kita,khususnya masyarakat Desa Situmbaga" kata Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan.

Pada kesempatan yang sama Camat Halongonan Timur Ahmad Syukri Siregar S.STP, M.AP.,  di dampingi Kepala Desa Situmbaga Muhammad Yunus Harahap ST, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Situmbaga dan pihak pihak yang sudah memberikan kontribusi, termasuk Infaq, sedekah, sehingga terbangunnya masjid Nurul Iman, tanpa ada kendala selama pembangunannya.

"Kami banyak mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pembangunan Masjid Nurul Iman ini, khususnya masyarakat Desa Situmbaga yang sudah ikut memperjuangkan sekaligus memberikan kontribusi yang tak terhingga nilainya, ditambah para donatur, partisipasi masyarakat juga sangat membantu baik tenaga  materi dan yang lainnya," ujarnya.

Peresmian Masjid tersebut terlihat acara berjalan dengan sederhana dan berjalan lancar. Kemudian di akhir acara Pj. Bupati Paluta bersama rombongan dan masyarakat Desa Situmbaga melaksanakan sholat Jum'at Berjama'ah.

(Haryan Harahap)