Pierre Gruno Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Penganiayaan

Aktor terkenal Pierre Gruno di laporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus tindak penganiayaan pada Jumat (30/6) di sebuah bar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pierre Gruno Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Penganiayaan
Pierre Gruno Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Penganiayaan. Gambar : instagram/grunopierre

BaperaNewsAktor senior Pierre Gruno dilaporkan ke Polres Metro Jaksel atas tuduhan pemukulan terhadap korban berinisial GDS. Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary membenarkan adanya pelaporan Pierre Gruno dipolisikan tersebut namun belum bisa memberi banyak keterangan lantaran pihaknya masih mempelajari laporan yang ada.

“Benar, masih dalam proses penyelidikan Pierre Gruno dipolisikan” kata Ade hari Senin (3/7).

Pemukulan pada kasus penganiayaan Pierre Gruno disebut dilakukan Gruno pada hari Jumat malam (30/6) lalu di sebuah bar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Salah satu saksi kasus penganiayaan Pierre Gruno yang merupakan rekan korban GDS bernama Fendy menceritakan kronologinya, bermula ketika korban sedang berbincang dengan saudaranya di salah satu meja bar tersebut.

Tiba-tiba pelaku kasus penganiayaan Pierre Gruno datang dan memukuli korban. Tidak ada kata yang disampaikan pelaku sebelum memukuli korban, Fendy melihat langsung rekannya dipukuli.

“Gruno tiba-tiba datang mukuli GDS, terus mukul padahal korban sudah sampai jatuh roboh di lantai” ungkap Fendy.

Baca Juga : Bocah SD di Medan Tewas Dianiaya Senior

Fendy tidak tahu masalah apa yang terjadi antara Gruno dan korban hingga terjadi kasus ini, tidak diketahui apa motif atau pemicunya, sebab dari awal kedatangan korban, korban sama sekali tidak ada interaksi dengan pelaku Pierre Gruno aniaya pria di bar. Keduanya duduk di meja terpisah selama berada di bar.

Akibat pemukulan yang dilakukan pelaku, korban mengalami luka sobek di kepalanya, di bawah mata, di hidung bagian kanan, bahkan tulang hidungnya patah. Kondisi medis ini telah divisum di RS Pondok Indah untuk pelengkap laporan korban. Korban saat ini telah selesai menjalani perawatan di rumah sakit dan dilanjutkan dengan berobat jalan. Namun korban masih akan mendapat tindakan operasi untuk hidungnya yang patah.

“Nanti ada operasi terkait patah tulang di hidung” pungkas Fendy.

Pierre Gruno dipolisikan maupun pihak keluarga dan manajemennya belum memberikan keterangan apapun terkait kasus ini. Gruno sendiri ialah aktor senior kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1953 (umur 69 tahun) yang hingga kini masih aktif di dunia entertainment. Ia berperan di film, sinetron televisi, dan di serial berbayar.

Sejumlah film yang pernah dibintanginya ialah The Witness, Sule Detektif Tokek, Ekspedisi Maladewa, The Maling Kuburans, Me vs Mami, True Heart, hingga Hari Ini Pasti Menang. Gruno telah berkeluarga dan dikaruniai 3 orang anak.

Baca Juga : Balita Tewas Dianiaya Gegara Speech Delay